Minggu, 20 November 2016

Warna Passport Menjadi Unsur dan Simbol Sebuah Negara, Inilah Faktanya

DEWA POKER ONLINE


Warna Passport Menjadi Unsur dan Simbol Sebuah Negara, Inilah Faktanya
Paspor merupakan identitaas pengganti anda jika anda ingin bepergian ke luar negeri. Bahkan ukuran dan format tulisan dalam paspor sudah di tetapkan oleh Civil Aviation Organization (ICAO).

Tapi tahukan anda bahwa ICAO tidak pernah mengatur warna sampulnya. Berdasarkan informasi yang diterima, warna pada sampul passport menjadi idenntitas suatu negara. Tak hanya itu unsur geografi, politik, dan agama juga menjadi salah satu karakter dari penetapan warna sampul paspor.

Paspor dengan warna merah biasanya digunakan oleh beberapa negara yang ada di Uni Eropa. Warna merah pada passport tersebut menyimbolkan sejarah para komunis di masa lalu. Ada juga beberapa negara di luar Eropa yang menggunakan warna merah seperti : Bolivia, Kolumbia, Ekuador, dan Peru.

Sementara ada penetapan warna sampul passport berwarna biru yang biasa digunakan oleh negara-negara di Karibia yang biasa juga disebut dengan Caricom ( Caribbean Community and Common Market), bahkan digunakan juga oleh negara Brazil, Argentina, Paraguay, dan Uruguay. Warna biru dipercaya menyimbolkan " Dunia Baru " bagu negara di Amerika Utara, Amerika Selatan dan Oseania.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Warna Passport Menjadi Unsur dan Simbol Sebuah Negara, Inilah Faktanya
Dewa Poker Online - Amerika Serikat pernah menggunakan warna biru navy pada penetapan passwordnya di tahun 1976 yang disesuaikan dengan warga bendera Amerika Serikat sebelumnya, Amerika Serikat juga pernah memakai warna merah, hijau dan warna merah+hitam, hingga saat ini Amerika Serikat memakai warna biru navy hingga saat ini. Dewa Poker Online

Indonesia yang juga merupakan Mayoritas beragama Islam menetapkan warga hijau seperti yang digunakan oleh  Saudi Arabia, Pakistanm dan Maroko. Variasi warga hijau juga digunakan oleh anggota COWAS (Community of West African State) termasuk Nigeria dan Senegal.

0 komentar:

Posting Komentar