Rabu, 30 November 2016

Acung Jari Tengah Saat Ingin Ditolong, Pengendara Mobil Jadi Kena Batunya

DEWA POKER ONLINE


Acung Jari Tengah Saat Ingin Ditolong, Pengendara Mobil Jadi Kena Batunya
Aksi kocak saat niat baik menjadi kecewa saat perlakuan orang ini, saat seorang pengendara motor mencoba membantu mengembalikan benda yang terjatuh saat pengendara mobil baru saja meninggalkan tempat pengisian bensin.

Namun, belum sempat menyerahkan benda tersebut si pengendara mobil malah menunjukkan sikap tidak bersahabat.

Pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya mengendarai motornya di sebuah jalan yang tidak terlalu ramai.

Dengan menggunakan motor besar, pengendara tersebut juga melengkapi diri dengan kamera kecil yang dipasang di helmnya. Sesaat setelah berbelok ke kiri, sebuah mobil sedan warna putih keluar dari sebuah pengisian pompa bensin.

Pengendara motor mengurangi kecepatan dan melihat ada sebuah benda hitam jatuh ke jalan. Kemudian pengendara tersebut berhenti dan menemukan dompet hitam milik pengendara mobil yang terjatuh.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online -  Acung Jari Tengah Saat Ingin Ditolong, Pengendara Mobil Jadi Kena Batunya
Dewa Poker Online - Dengan rasa sosial yang tinggi, pengendara motor memungut dompet lalu mengejar si pengendara mobil untuk mengembalikan barangnya yang jatuh. Saat akan mengejar mobil putih, tiba-tiba sopir yang menggunakan kacamata hitam dan terlihat sedang merokok mengangkat jari tengah.

Mendapat tanggapan yang tidak enak, pengendara motor tidak berhenti tapi terus berusaha mengejar sedan putih. Setelah memperlihatkan dompet hitam, barulah pengendara mobil sadar kalau benda pribadi miliknya itu jatuh. Dewa Poker Online

Sopir sedan kemudian meminggirkan mobilnya. Karena kesal, pengendara motor melempar dompet milik pria itu. Tak hanya sampai disitu, rupanya ponsel milik sopir tersebut juga tertinggal di atap mobil.

Oleh pengendara motor ponsel tersebut diambil, tapi kemudian dijatuhkan ke jalan aspal. Dengan rasa kesal, pengendara motor kemudian tancap gas meninggalkan pengendara mobil yang hanya bisa bengong.

Rekaman video kejadian tersebut juga diunggah ke Youtube oleh akun International news today pada 29 November 2016 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar