Rabu, 23 November 2016

Ngeri! Tabrakan 56 Truk Beruntun 17 Tewas 37 Luka-luka

DEWA POKER ONLINE


Ngeri! Tabrakan 56 Truk Beruntun 17 Tewas 37 Luka-luka
Telah terjadi tabrakan beruntun yang sangat megerikan di China. Berita ini sampai menyebar luar dan menghebohkan nitizen. Tampak rangka mobil terletak di ruas jalan.

Sedikitnya 17 orang tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan 56 mobil di jalan bebas hambatan Provinsi Shanxi, China. Sementara itu, 37 orang dikabarkan menderita luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi awal pekan ini.

Menurut laporan media lokal Xinhua, seperti dilansir laman Shanghaiist, Rabu (23/11), kecelakaan itu diakibatkan oleh kondisi cuaca buruk dan salju. Meski demikian, pihak berwenang masih menyelidiki sebab utama dari kecelakaan ini.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Dewa Poker Online - Ngeri! Tabrakan 56 Truk Beruntun 17 Tewas 37 Luka-luka
Dewa Poker Online - "Penyebab utama kecelakaan ini masih terus diselidiki polisi, namun diduga karena cuaca buruk dan salju sehingga membuat jalanan licin," tulis Xinhua.

Foto-foto yang menunjukkan betapa mengerikannya kecelakaan ini beredar luas di internet. Tampak bangkai mobil yang hangus terbakar dan mobil traktor yang terbalik tersebar di seluruh ruas jalan. Dewa Poker Online

Sebelumnya, kecelakaan serupa pernah terjadi di China. Pada Maret lalu, 47 mobil terlibat kecelakaan beruntun yang menewaskan 3 orang dan melukai 7 orang lainnya. Otoritas setempat mengungkapkan, kecelakaan di China sering terjadi lantaran kabut tebal yang menyelimuti daerah terutama saat cuaca buruk datang.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari 200.000 kematian di jalan terjadi di China setiap tahun. Angka tersebut empat kali lebih besar dari apa yang pemerintah China telah perkirakan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar