Minggu, 06 November 2016

Disunat Dokter Cantik Ini Pasti Bikin Anda Ketagihan

AGEN POKER TERBAIK


Disunat Dokter Cantik Ini Pasti Bikin Anda Ketagihan
Mendengar kata sunat banyak anak kecil yang takut dan langsung kabur  Tetapi kali ini berbeda, jika sunat menurut anda adalah hal yang meyakitkan, hal ini tidak berlaku jika dokter cantik ini yang menangani hal tersebut.

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramikan dengan munculnya seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai dokter sunat di Kota Davao, Filipina.

Nama Krestle Lailene Deomampo memang tengah menjadi perbincangan netizen di Facebook setelah dia mem-posting sebuah foto dirinya telah selesai menyunat 28 bocah laki-laki di San Pedro National High School.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik - Disunat Dokter Cantik Ini Pasti Bikin Anda Ketagihan
Agen Poker Terbaik - Dilansir Manila Channel, Minggu (6/11/2016), penampilan dan senyum menawan Krestle ternyata mampu membuat netizen klepek-klepek hingga mereka menjadikan dokter cantik ini sebagai idola.

Banyak dari netizen bahkan menanggapi foto tersebut dengan guyonan. Mereka bahkan ingin disunat sekali lagi oleh dokter cantik.

Namun, ada pula yang mengaku menjadi orang dewasa yang belum disunat, sehingga dokter Krestle bisa menyunat mereka. Agen Poker Terbaik

Saking banyaknya perbincangan mengenai dokter sunat cantik ini, foto Krestle pun viral hingga media sosial pribadinya dibanjiri followers.

Nah, bagaimana dengan kamu, berniat untuk disunat dengan dokter cantik ini?

0 komentar:

Posting Komentar