Rabu, 02 November 2016

Ingin Password Wifi Dari Restoran Ini? Anda Harus Pintar Rumus Matematika!

DEWA POKER ONLINE


Ingin Password Wifi Dari Restoran Ini? Anda Harus Pintar Rumus Matematika!
Ketika anda berkunjung di sebuah kafe atau restoran tentu anda akan mencari fasilitas yang diberikan seperti Wifi. Menanyakan password ke pramusaji saja mungkin anda akan malas untuk melakukannya. Tapi bagaimana kalau soal matematika dijadikan password Wifi?

Ada kalanya meminta password wifi ke pramusaji atau meja resepsionis saja rasanya agak malas, belum lagi jika ternyata tidak terhubung. Lalu bagaimana kalau password yang diberikan pun rumit dan terlalu panjang?

Seperti yang diterapkan oleh sebuah restoran di Sant Antonio, Texas. Jika password berupa kalimat yang panjang mungkin masih bisa diterima, tapi restoran makanan khas Thailand ini, Yaya's Thai menerapkan password berupa soal matematika. Pengunjung yang ingin menikmati layanan internet gratis tentu saja harus menemukan jawabannya terlebih dahulu.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Ingin Password Wifi Dari Restoran Ini? Anda Harus Pintar Rumus Matematika!
Dewa Poker Online - Password wifi tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna media sosial Reddit, Joshua_Glok. Dalam caption fotonya ia menulis, 'Where are the math wizards at? Ini dibutuhkan agar bisa bergabung dengan jaringan internet restoran.

Sejumlah netizen pun berkomentar, beberapa di antaranya bahkan mencoba untuk memecahkan soal matematika tersebut. Tenyata sepertinya tidak ada yang berhasil.

Pasalnya, setelah mendapatkan sejumlah jawaban, Joshua kembali ke restoran untuk kembali mencoba password dengan sejumlah jawaban yang diberikan oleh netizen. Namun tidak membuahkan hasil. Dewa Poker Online

Seorang netizen menyebut, ini bisa saja memang tidak ada jawaban yang benar karena hanya merupakan trik pertanyaan dari si pemilik restoran. Namun ini tidak membuat Joshua menyerah memecahkan kode matematikan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar