Jumat, 11 November 2016

Heboh! Beredar Video Trump Hajar Pegulat di Acara WWE

DEWA POKER ONLINE


Heboh! Beredar Video Trump Hajar Pegulat di Acara WWE

Harapan masyarakat Amerika Serikat tak akan menyangka akan dipimpin oleh Donald Trump. Hasil Quick Count pemilu presiden memang sangat membuat warga Amerika sempat shock dan mengejutkan orang di seluruh dunia. Trump menjadi presiden AS ke-45 setelah mengalahkan Partai Demokrat Hillary Clinton.

Bahkan Presiden Obama juga telah mendukung kampanye untuk Clinton. Masyarakat juga mengatakan bahwa Trump tidak pantas menduduki jabatan sebagi presiden AS itu.

Bagi warga dunia mungkin banyak yang tidak menyangka Donald Trump kini adalah presiden terpilih AS ke-45 yang pernah beraksi di panggung gulat bebas terkenal Wrestle Mania. Acara itu tentu saja bukan gulat atau pertarungan betulan, tetapi rekayasa yang tidak membuat para pelakunya terluka serius. Para pemain dalam acara itu semua berakting seolah-olah pergulatan di dalam tayangan itu adalah betulan. Dari segala teknik pukulan, bantingan, dan kuncian dalam acara itu semua adalah hanya sekadar akting yang tidak melukai atau menyakiti lawan.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Heboh! Beredar Video Trump Hajar Pegulat di Acara WWE
Dewa Poker Online - Di Indonesia, acara yang lebih dikenal dengan sebutan 'smackdown' itu pernah di tayangkan di salah satu televisi swasta dan sempat membuat heboh lantaran banyak anak-anak meniru gerakan berbahaya dalam acara itu hingga menyebabkan timbul korban tewas. Dewa Poker Online

Dalam video yang diunggah ke situs berbagi video YouTube pada Agustus tahun lalu Trump terlihat membanting seorang yang berperan sebagai musuhnya hingga terjatuh lalu memukulinya. Setelah itu dia di atas panggung Trump mencukur habis rambut musuhnya itu dengan pisau cukur untuk mempermalukannya.

Rasanya sungguh sulit dipercaya, Trump yang baru saja dinyatakan sebagai presiden AS terpilih pernah melakukan aksi brutal seperti di ajang Wrestle Mania. Tapi peristiwa itu benar-benar terjadi.

Ingin lihat seperti apa Trump dalam ajang Wrestle Mania itu? Simak videonya berikut ini:




0 komentar:

Posting Komentar