Senin, 07 November 2016

Presiden Swiss Diduga Terlibat Korupsi 11 Mobil Mewah Disita Jaksa

DEWA POKER ONLINE


Presiden Swiss Diduga Terlibat Korupsi 11 Mobil Mewah Disita Jaksa
Equatorial Guinea saat ini menjabat sebagai presiden Swiss sedang terlibat kasus pengelapan dana
Jaksa penuntut di Swiss menyita 11 mobil mewah milik wakil presiden Equatorial Guinea, yang sedang diselidiki dalam kasus dugaan korupsi.

Teodorin Obiang Nguema -yang juga merupakan putra Presiden Teodoro Obiang Nguema- dituduh melakukan korupsi dan penyucian uang. Dia belum memberikan komentar atas tuduhan itu.
Dari total 11 mobil yang disita, salah satunya adalah Bugatti Veyron yang harganya mencapai US$2 juta atau sekitar Rp26 miliar dan sebuah Porsche dengan harga US$830.000 atau hampir Rp11 miliar.

Theodorin sudah didakwa dengan korupsi dan penggelapan uang di Prancis dan mulai disidang tahun depan. Namun dia menolak dakwaan itu ke pengadilan PBB dan diperkirakan tidak akan hadir dalam sidang dengan majelis hakim Prancis. Equatorial Guinea -sebuah negara kecil di pantai barat Afrika- menemukan cadangan minyak besar tahun 1995 lalu.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Presiden Swiss Diduga Terlibat Korupsi 11 Mobil Mewah Disita Jaksa
Dewa Poker Online - Presiden Teodoro Obiang Nguema merupakan pemimpin yang paling lama berkuasa dengan sejak tahun 1979 setelah menggulingkan pamannya sendiri, Francisco Mac'as Nguema, lewat kudeta militer. Dewa Poker Online

Putranya, Teodorin Obiang Nguema yang berusia 47 tahun, ditunjuk ayahnya untuk menjabat wakil presiden pada Juni tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar