Selasa, 27 September 2016

Wanita ini Beli iPhone 7, Malah Terima iPhone 3 + iPhone 4 + Kartu Fusion YUGI-OH

DEWA POKER ONLINE


Wanita ini Beli iPhone 7, Malah Terima iPhone 3 + iPhone 4 + Kartu Fusion YUGI-OH

Konsumen di China kecewa dengan apa yang diterima dalam paket pembelian online iPhone 7 yang dilakukannya secara online. Sejak peluncuran pertama hingga sekarang iPhone 7 sudah habis di pasaran. Bahkan tak sedikitpun pembeli yang membeli dengan memesan secara online dari internet.

Resiko yang di terima konsumen saat membeli produk secara online, bahwa konsumen tidak dapat melihat produk dan bagaimana bentuk fisiknya. Lucunya seorang wanita di China membeli produk iPhone 7 yang di pesan secara online dari internet.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Wanita ini Beli iPhone 7, Malah Terima iPhone 3 + iPhone 4 + Kartu Fusion YUGI-OH
Dewa Poker Online - Setelah menunggu lamanya paket handphone akhirnya datang, mirisnya wanita ini tidak mendapatkan produk iPhone 7 sesuai yang diinginkan, ia malah menerima 1 paket iPhone 3, iPhone 4 serta kartu Fusion Yugi-OH. Setelah mengetahui bahwa ia telah ditipu dari penjualan online. Dewa Poker Online

Sang pembeli yang tertimpa sial dan akhirnya kecewa mengunggah foto barang yang di perolehnya di media sosial. Kasus ini menjadi sebuah pelajaran bahwa, cobalah untuk membeli di toko online yang terpercaya agar anda tidak tertipu dengan toko-toko online yang abal-abal.

0 komentar:

Posting Komentar