Selasa, 13 September 2016

Ini Sebab Alkohol Bikin Kepala Pusing

DEWA POKER ONLINE


Ini Sebab Alkohol Bikin Kepala Pusing

Peredaran dan konsumsi minuman beralkohol nampaknya menjadi hal yang semakin marak di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda. Terlepas dari masalah halal ataupun haram, mengonsumsi minuman beralkohol seringkali membuat kepala si peminumnya jadi pusing.

Kira-kira apa sih yang menjadi penyebabnya?

Alasan pertama yang membuat kamu pusing setelah minum minuman beralkohol adalah karena alkohol akan memperlebar pembuluh darah. Ketika pembuluh darah otak membesar, maka kamu bisa mendapatkan sakit kepala. Dan mereka yang menderita migrain, diharapkan untuk tidak mengonsumsi minuman ini.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Ini Sebab Alkohol Bikin Kepala Pusing
Dewa Poker Online - Alkohol bisa membuat sistem tubuhmu terdehidrasi. Dan saat kamu mengalami dehidrasi, maka kamu bisa pusing.

Mengonsumsi red wine juga bisa menyebabkan sakit kepala, pilek, dan bahkan mata kering karena minuman ini membuat tubuh mengeluarkan histamin. Dewa Poker Online

Senyawa tertentu di dalam minuman beralkohol bisa memicu sakit kepala terutama jika tubuhmu sensitif akan senyawa ini.

Selain senyawa kimia, kandungan gula yang ada di dalam minuman beralkohol juga bisa membuatmu pusing lho.

Anggur yang menjadi bahan utama minuman bernama wine mengandung tanin yang bisa menjadi penyebab sakit kepala, terutama bagi orang yang sensitif dengan tanin.

Alasan terakhir, kandungan bahan kimia tertentu yang ada di dalam minuman keras akan mengubah komposisi kimia tubuh manusia yang mengarah ke sakit kepala.

Selain menyebabkan pusing, minuman beralkohol juga bisa membuatmu berada pada risiko tinggi untuk terkena gangguan kesehatan lainnya. Jadi, bagi kamu yang memiliki hobi untuk minum minuman beralkohol sebaiknya pangkaslah kebiasaan buruk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar