Rabu, 28 September 2016

Peristiwa Ledakan Penambangan di China Tewaskan 18 Orang

DEWA POKER ONLINE


Peristiwa Ledakan Penambangan di China Tewaskan 18 Orang
Peristiwa yang baru saja terjadi di China sedikitnya telah menewaskan 18 orang dan dua orang lainnya hilang akibat ledakan gas yang terjadi di sebuah tambang batu bara di China pada Selasa pagi waktu setempat. Ledakan terjadi di tambang batu bara yang terletak di barat laut wilayah otonomi Ningxia Hui.

Dikutip dari AFP, Rabu (28/9), satu orang tewas setelah sempat diselamatkan sebelumnya, sementara 17 jenazah lainnya ditemukan di bawah tanah. Dua orang lainnya masih dinyatakan hilang.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Peristiwa Ledakan Penambangan di China Tewaskan 18 Orang
Dewa Poker Online - Insiden terjadi ketika 20 penambang tengah bekerja di bawah tanah saat insiden terjadi. Lebih dari 200 tim penyelamat diterjunkan ke lokasi kejadian.

"Kita menerjunkan lebih dari 200 tim penyelamat, dan hingga saat ini korban tewas sebanyak 18 orang. Dua lainnya masih hilang," ujar ketua tim penyelamat Ningxia Hui. Dewa Poker Online

China memang merupakan produsen batu bara terbesar sejagat, dan banyak kecelakaan kerja terjadi di Negeri Tirai Bambu ini. Sementara itu, tambang batu bara ini dikendalikan oleh perusahaan pertambangan Linli Batu Bara di Kota Shizuishan.

0 komentar:

Posting Komentar