Selasa, 27 September 2016

Aksi Nekat Supir Truk di AS Melawan Banjir Besar

DEWA POKER ONLINE


Aksi Nekat Supir Truk di AS Melawan Banjir Besar
Nitizen baru saja dihebohkan oleh supir truk di Amerika Serikat.  Dalam video berdurasi 2 menit 3 detik ini terlihat bahwa sebuah truk bermuatan dan memiliki 18 roda terendam hingga pada bagian depan ban tertutup aliran air hampir menutupi bagian kap mesin depan.

Si supir yang tidak diketahui identitasnya ini terlihat tidak menyerah dan terus melaju dengan sangat berhati-hati melawan derasnya arus di bagian samping jalan sendirian. Pengendara lain juga melihat aksi nekat supir truk ini dan memprediksi bahwa dia akan gagal dan mustahil baginya untuk melewati arus deras pada tepi jalan di Carolina selatan tersebut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Aksi Nekat Supir Truk di AS Melawan Banjir Besar
Dewa Poker Online - Kondisi yang tidak lazim bahwa si sopir akan melewati arusnya banjir membuat pengendara lain menonton dan beberapa ikut merekam aksi tersebut. Tampaknya air tidak menghentikan mesin truk si sopir dan kondisi truk masih dapat melaju dengan perlahan untuk menyeberangi bencana ini. Dewa Poker Online

Hal luar biasa terjadi pada akhirnya supir truk selamat dari arus deras banjir di Carolina Selatan, dan truk tersebut tidak mengalami rusak pada mesin akibat masuknya air dalam jumlah banyak.

Inilah video supir truk berhasil melewati arus banjir, silahkan toton aksi supir truk nekat tersebut:



0 komentar:

Posting Komentar