Sabtu, 24 September 2016

3000 Warga Bugil Kelilingi Kota Philadelphia dengan Bersepeda

DEWA POKER ONLINE


3000 Warga Bugil Kelilingi Kota Philadelphia dengan Bersepeda
Pada Sabtu Kemarin, pesepeda dari Philadelphia menghebohkan para nitizen dengan melakukan gowes bersama 3000 warga tanpa menggunakan pakaian.

Seperti yang dilansir di Huffingtonpost, Kegiatan tersebut diadakan bertujuan mengadakan The World Baked Bike Ride dan mereka menyebutnya dengan sebutan "Bare-as-you dare". Para warga berkendara dengan menggunakan cat pada tubuhnya dengan tujuan memberikan pesan tersendiri kepada orang lain. Penyelenggara acara ini bahkan mencari relawan dan seniman untuk membantu dalam menjalankan aksi ini.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - 3000 Warga Bugil Kelilingi Kota Philadelphia dengan Bersepeda
Dewa Poker Online - Perjalanan yang dilakukan warga hingga 16,9 kilometer di tengah kota, dimulai dari "Rocky Steps" yaitu museum di Philadelphia melewati  beberapa tempat-tempat terkenal di tengah kota ini.

Para panitia dalam acara tersebut menyarankan para peserta agar membuat perjalanan senyaman mungkin dengan membalut kursi sepeda mereka dengan busa lembut agar perjalanan tidak terganggu. Dewa Poker Online

The City of Brotherly Love mengatakan ada pasangan yang baru melaksanakan hari pernikahan juga bertepatan dengan acara tersebut. Setidaknya mereka akan memiliki kenangan bersama untuk diingat!

0 komentar:

Posting Komentar