Rabu, 21 September 2016

Sopir Di China Tabrak 3 Anak yang Sedang Bermain di Parkiran

DEWA POKER ONLINE




Sopir Di China Tabrak 3 Anak yang Sedang Bermain di Parkiran
Nitizen di China dihebohkan oleh seorang pengendara sopir yang menabrak 3 orang anak yang sedang bermain di area parkiran. Dalam video di media sosial China terlihat anak-anak kecil ditabrak kendaraan bermotor besar, dalam kejadian tersebut orang tua dari ketiga anak itu sedang tidak tampak.

Insiden terbaru ini terjadi di tempat parkir Shenzhen, Sabtu. cuplikan kamera pengintai menunjukkan tiga anak-anak bermain di tempat parkir trotoar sebagai mobil perlahan gulungan sampai dan atas mereka, akhirnya berhenti setelah ketiga anak yang di bawah mobil.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online- Sopir Di China Tabrak 3 Anak yang Sedang Bermain di Parkiran
Dewa Poker Online - Sopir itu cepat ditangkap oleh polisi. Saksi mata mengatakan bahwa perhatiannya adalah pada ponsel nya pada saat kecelakaan.

Untungnya, ketiga anak dilarikan ke rumah sakit dan tidak berada dalam kondisi kritis.
Sementara jelas pengemudi ceroboh membutuhkan banyak kesalahan dalam insiden ini, banyak pengguna Weibo mengatakan bahwa pelaku benar adalah orang tua yang membiarkan anak-anak mereka bermain keluar pada parkir. Dewa Poker Online

Dalam video berdurasi 9 detik yang terlihat 3 orang anak kecil sedang asik jongkok di tengah parkiran, mobil dengan warna putih langsung keluar dari parkiran tanpa melihat 3 orang anak tersebut sedang main di

"Sejujurnya, bahkan jika dia tidak melihat ponselnya, itu tidak yakin bahwa dia akan melihat anak-anak ini. Orang tua harus bertanggung jawab," tulis salah satu netizen.
"Orang tua dari tiga anak ini telah merusak kehidupan pengemudi," komentar netizen lain.
Menonton video di bawah:


0 komentar:

Posting Komentar