Kamis, 29 September 2016

Gadis Cantik Rusia Jual Perawan Demi Kuliah Kedokteran

DEWA POKER ONLINE


Gadis Cantik Rusia Jual Perawan Demi Kuliah Kedokteran
Ariana namanya. Usianya 20 tahun. Dengan rambut pirang panjang, kulit mulus, bibir seksi, dan sorot matanya yang tegas, lelaki normal mana pun akan menyebut gadis asal Rusia itu berwajah rupawan. Bukan itu saja, Ariana punya bentuk tubuh yang langsing semampai.

Tak perlu kaget jika dia memutuskan melelang keperawanannya di sebuah situs wanita penghibur demi mendapatkan uang untuk sekolah kedokteran di luar negeri.

Harga keperawanan Ariana dibuka mulai Rp 2,1 miliar.

"Banyak siswa selama menjalani perkuliahan mendapat banyak masalah. Kita harus bekerja untuk membayar biaya kuliah. Saya ingin ke luar negeri untuk kuliah kedokteran. Biaya kuliah pasti sangat mahal dan tempat kos juga mahal," kata Ariana, seperti dilansir koran the Daily Mail, Kamis (29/9).

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Gadis Cantik Rusia Jual Perawan Demi Kuliah Kedokteran
Dewa Poker Online - "Bayangkan tinggal di luar negeri akan sangat sulit karena itulah saya ingin beban keuangan itu hilang supaya saya bisa fokus kuliah."

Tidak pernah terlintas dalam pikiran Ariana bahwa apa yang dia lakukan dengan melelang keperawanannya itu secara moral adalah salah. Dewa Poker Online

"Ini cara paling mudah untuk dapat uang dengan cepat," kata dia.

Ariana mengaku dia belum punya pacar dan itu menjadi faktor penting atas keputusannya.
"Saya juga gadis yang mandiri dan bisa melakukan apa saja yang saya mau. Percayalah, saya juga berpikir lama untuk membuat keputusan ini. Sudah lama saya mencari cinta sejati tapi tidak berhasil."

"Jadi buat apa menunggu lebih lama? Dan buat apa hilang keperawanan untuk seseorang yang nantinya bisa membuat saya patah hati?"

Ariana mengatakan dia mencoba mencari jalan lain tapi orangtuanya bukan orang kaya dan Rusia tidak menawarkan siswa untuk kuliah di luar negeri. Jadi dia tak punya pilihan lain.


Gadis cantik itu mengaku orangtuanya tidak tahu soal keputusannya itu tapi jika mereka tahu maka dia akan menjelaskan.

Dia berharap lelaki penawar tertinggi atas keperawanannya nanti adalah orang yang baik supaya dia mau bertemu lagi dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar