Jumat, 02 September 2016

Pria Ini Selamatkan Nyawa Kekasihnya dengan Mendorongnya dari Pesawat ?

DEWA POKER ONLINE



Seorang pria sengaja mendorong kekasihnya dari pesawat. Insiden ini rupanya bukan untuk membunuh sang kekasih, namun justru menyelamatkan nyawanya dari kecelakaan pesawat yang mereka tumpangi.

Pria bernama Reginald Hilliard Jr tewas karena pesawat Cessna 172 yang dia tumpangi bersama kekasihnya Brianna Davis jatuh di Danau Pontchartrain, New Orleans, Amerika Serikat, Sabtu lalu.

INews.co.uk melaporkan, Jumat (2/9), Hilliard memiliki phobia takut terbang. Kepada media lokal, keluarga mengatakan ini merupakan pengalaman pertamanya berada dalam sebuah pesawat.

Hilliard terbang dengan kekasihnya menggunakan pesawat kecil Cessna 172. Dia dan sang pilot, yang tidak diketahui namanya, tewas saat pesawat jatuh di danau tersebut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Onlnine - Pria Ini Selamatkan Nyawa Kekasihnya dengan Mendorongnya dari Pesawat ?

Dewa Poker Online - Sebelum pesawat jatuh, pria 25 tahun itu mendorong Brianna Davis keluar dari burung besi tersebut. Davis jatuh ke air dan kemudian segera ditolong oleh tim penyelamat menggunakan perahu kecil. Dia segera dibawa ke rumah sakit. Dewa Poker Online

"Dia (Hilliard) adalah pahlawan. Dia pahlawan yang hidup. Kalian tahu, dia meninggal dengan berbuat kebaikan," ucap sepupu Hilliard, Yolanda White.

Jenazah Hilliard dan sang pilot sudah ditemukan, tiga hari setelah kejadian.

0 komentar:

Posting Komentar