Senin, 26 September 2016

Heboh! Habis Stok, iPhone 7 Dijual Seharga 6,5 Miliar

DEWA POKER ONLINE



Produk Apple yang baru saja diluncurkan ke pasar sampai saat ini sudah habis, Harga dari handphone milik Apple tersebut dibanderol dengan kisaran Rp 8.500.000,-. Namun baru-baru ini Nitizen di hebohkan dengan harga dari iPhone 7 yang dimiliki Gresso ini. Pasalnya Gresso adalah sebuah perusahaan yang mampu memodifikasi terknologi smartphone dengan menambahkan beberapa jenis perhiasan, dan kali ini mereka akan mendandani produk terbaru dari iPhone 7 yang dihiasi " Black Diamond " dengan lambang "G" pada belakang produk.

Hebohnya produk yang dikeluarkan oleh Gresso ini dijual dengan harga hingga USD 500.000 atau sekitar Rp 6,5 Miliar! Harga tersebut sudah di tetapkan oleh Gresso menilai dari 1.450 butir berlian hitam (102 karat) pada kasing belakang iPhone Black Diamond tersebut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Heboh! Habis Stok, iPhone 7 Dijual Seharga 6,5 Miliar
Dewa Poker Online - Dalam paket penjualan yang dilakukan Gresso menambahkan beberapa aksesoris seperti AirPods dengan butiran berlian hitam, ditambah logo Gresso pada belakang casing berlapikan emas 18 karat dengan berat 10 gram. Dewa Poker Online

Produk kali ini hanya menyediakan produk terbatas, Gresso hanya membuat 5 Unit dari iPhone 7 Black Diamonds. Butuh waktu hingga 18 jam untuk memodifikasi iPhone ini sedang keterampilan tangan.

0 komentar:

Posting Komentar