Minggu, 11 September 2016

911, Tepat 15 Tahun Berselang Dimana Tragedi Hancurnya Gedung WTC

DEWA POKER ONLINE


911, Tepat 15 Tahun Berselang Dimana Tragedi Hancurnya Gedung WTC

Amerika Serikat siap memperingati tragedi 11 September atau biasa disebut 9/11 yang terjadi 15 tahun lalu dengan khidmat. Peringatan ini ditujukan untuk mengenang para korban akan teror paling mengerikan di AS tersebut.

"Akhir pekan ini, kami menghormati kenangan akan mereka sekali lagi. Kami berdiri dengan para mereka yang selamat yang masih menahan luka di hari itu," kata Presiden Barack Obama kemarin, seperti diberitakan Channel News Asia, Minggu (11/9).

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - 911, Tepat 15 Tahun Berselang Dimana Tragedi Hancurnya Gedung WTC


Dewa Poker Online - Hampir 3000 jiwa terbunuh pada 11 September 2001, ketika 19 pasukan peledak Al Qaeda membajak 4 pesawat jet penumpang, dan menabrakkan ke Twin Tower di New York. Ini adalah serangan asing pertama di tanah AS, dalam dua abad dan memancing invasi pimpinan AS di Afghanistan (2001) dan Irak (2003), di mana perang berkecamuk pada lebih dari beberapa dekade setelahnya. Dewa Poker Online

Negara-negara di Timur Tengah dari mulai Libya hingga Suriah dilanda peperangan, menyokong ladang subur bagi afiliasi-afiliasi Al Qaeda untuk berkembang. Kini, Eropa tengah tersiksa oleh serangan yang digencarkan oleh Negara Islam Irak Suriah (ISIS).

0 komentar:

Posting Komentar