Kamis, 08 September 2016

Begal Warnet di Pasar Minggu, Serang Semua Pengunjung

DEWA POKER ONLINE


Dewa Poker Online - Begal Warnet di Pasar Minggu, Serang Semua Pengunjung
Sekelompok remaja bermotor menyerang warung internet Aulia.net di kawasan Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/9) subuh kemarin sekitar pukul 04.00 Wib.

Kelompok remaja itu kabarnya mencapai puluhan orang. "Kemarin kata teman saya kira-kira jumlah motornya ada 10-an kak. Mereka berboncengan semua. Ya kurang lebih sekitar 20 orang. Bawa senjata clurit sama klewang. Kejadiannya kemarin sekitar jam 4 pagi," ucap Yusuf, pengunjung Aulia.net di lokasi, Selasa (6/9).
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Begal Warnet di Pasar Minggu, Serang Semua Pengunjung
Dewa Poker Online - Setibanya di depan pintu warnet, mereka langsung masuk dan mengacak-acak dengan senjata tajam yang mereka bawa. Dua pengunjung di warnet sempat mengalami luka-luka.

"Ada dua orang yang kena bacok, membabi buta ngebacok-bacokin," lanjutnya. Dewa Poker Online

Usai mengacak-acak, puluhan remaja itu keluar kemudian merusak salah satu sepeda motor milik pengunjung.

"Kemarin kata teman saya, ada satu motor yang dirusak sama anggota geng motor itu, helm semuanya juga diambil sebelum mereka (Geng motor) pergi," tutupnya.

Pantauan merdeka.com, saat ini warnet tersebut masih beroperasi seperti biasa. Tetap ada pengunjung yang datang. Bahkan tak terlihat ada garis polisi yang dipasang.

Selain itu warnet bercat hijau itu juga tak terlihat ada kerusakan berarti. Padahal sebelumnya disebut telah diacak-acak pelaku.

0 komentar:

Posting Komentar