Jumat, 09 September 2016

Prediksi Indonesia Bakal Krisis Minyak 12 Tahun Mendatang

DEWA POKER ONLINE


Prediksi Indonesia Bakal Krisis Minyak 12 Tahun Mendatang

Menurut Jusuf Kalla, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh semua pemangku kepentingan dalam mendukung peningkatan atau mempertahankan produksi minyak Tanah Air. Pertama, meningkatkan kemampuan di bidang energi, terutama masalah modal.

"Maka itulah diperlukan investasi di bidang minyak, walaupun harga batubara turun, tapi harus ada kelanjutan. hampir separuh produksi nanti harus dalam negeri," tuturnya.

JK mengatakan, sejumlah negara saat ini terus melakukan kajian untuk mencari temuan-temuan baru, termasuk energi pengganti minyak.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Prediksi Indonesia Bakal Krisis Minyak 12 Tahun Mendatang
Dewa Poker Online - "Jepang tidak punya minyak dan gas, tapi ada juga negara seperti Skandinavia, Austria yang 80 persen energi listriknya dari renewable," imbuhnya. Dewa Poker Online

JK kembali menekankan, langkah-langkah ini perlu dilakukan agar bisa terus memenuhi kebutuhan energi masyarakat. Tidak melulu berfokus pada minyak, melainkan juga energi terbarukan.

"Negara seperti Venezuela punya sumber minyak terbesar di dunia. Tapi saat ini mencari makan saja susah. Sangat miskin karena dia memperlakukan energi yang sangat murah bukan sebagai komersial. Negeri itu akhirnya kolaps ketika harga minyak anjlok dan tidak memiliki temuan baru," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar