Senin, 05 September 2016

Teknologi Kulkas dengan Fitur Komputer Sudah Dirilis

DEWA POKER ONLINE



Teknologi Kulkas dengan Fitur Komputer Sudah Dirilis
 Di ajang IFA 2016, LG memamerkan sebuah teknologi yang unik dan membuat mata banyak orang tercengang. Teknologi ini bukan smartphone, smartwatch, atau tablet, melainkan kulkas.

LG Smart InstaView Door-in-door Refrigerator adalah kulkas pintar dua pintu yang dibekali dengan layar touchscreen sebesar 21,5 inci! Yang lebih hebat lagi, layar ini dipasangi Windows 10 untuk memudahkan interaksi dengan pengguna.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Teknologi Kulkas dengan Fitur Komputer Sudah Dirilis
Dewa Poker Online - Performa layar touchscreen tadi juga tidak bisa diremehkan karena didalamnya terbenam prosesor Intel Atom dan RAM 2GB. Sama dengan laptop berbasis Windows 10 lain, ada asisten digital Cortana dan dukungan aplikasi penuh dari Windows 10. Ya, Anda bisa serasa mempunyai komputer menempel di kulkas! Dewa Poker Online

Interaksi dengan kulkas cerdas ini juga sangat menarik. Pengguna hanya perlu mengetuk layar dua kali untuk melihat isi kulkas tanpa perlu membuka pintu. Selain itu, di bagian bawah kulkas ini terdapat sensor yang bila mendeteksi kaki manusia di sekitarnya bisa membuka pintu kulkas secara otomatis.


0 komentar:

Posting Komentar