Selasa, 13 September 2016

Kocak, Egi John 'Lapor' Jokowi & Ahok Soal Perselingkuhan Mashanda

DEWA POKER ONLINE


Kocak, Egi John 'Lapor' Jokowi & Ahok Soal Perselingkuhan Mashanda
Kisruh masalah Egi John dengan Marshanda semakin memanas. Lewat akun Instagram pribadinya, Egi beberapa kali mengunggah soal perselingkuhan Marshanda dan luapan emosinya ke sang mantan pacar.

Dari beberapa postingan Egi, ada satu yang paling unik dan cukup bikin geleng-geleng kepala. Dalam postingan itu, Egi tak hanya men-tag akun Marshanda dan Lambe Turah, tapi juga menyebut tiga nama pejabat tenar di negeri ini.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Kocak, Egi John 'Lapor' Jokowi & Ahok Soal Perselingkuhan Mashanda
Dewa Poker Online - Egi memasukkan nama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tak hanya itu, Egi juga 'lapor' masalahnya dengan men-tag akun Presiden Joko Widodo.

Entah mengapa Egi melakukan hal ini, padahal yang dia menulis adalah masalah pribadi dengan Marshanda. Jadi cukup aneh ketika masalah pribadi 'dilaporkan' ke pejabat yang sudah cukup pusing mengurus negara ini. Dewa Poker Online

Sampai saat ini Egi masih meluapkan emosinya yang membuncah pada Marshanda. Bahkan ia memperingatkan Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda soal anak mereka berdua, Sienna.

Egi emosi karena merasa diselingkuhi oleh Marshanda. Bahkan, dia menyebut sang mantan pacar mengidap penyakit kelamin.

Marshanda mengungkap alasan mengapa sang mantan sampai marah besar. Ternyata hal ini dipicu dari putusnya hubungan mereka dan kedekatan Marshanda dengan orang lain.

"Tapi Egi kelihatannya nggak bisa terima. Dia nggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya," tuturnya dilansir dari Kapanlagi.com.

0 komentar:

Posting Komentar