Kamis, 22 September 2016

Remaja Raksasa Tinggi Hingga 248 Centi Meter, Sebagai Tertinggi Di Dunia

DEWA POKER ONLINE


Remaja Raksasa Tinggi Hingga 248 Centi Meter, Sebagai Tertinggi Di Dunia 

Remaja laki-laki 19 tahun bernama Broc Brown asal Michigan, Amerika Serikat, mempunyai postur tubuh setinggi 237 sentimeter dan masih terus tumbuh.

Dia sebelumnya sudah dinyatakan sebagai remaja tertinggi sejagat ketika usianya masih 17 tahun. Pertumbuhannya mencapai 15 sentimeter per tahun.

Jika dia masih terus tumbuh maka tinggi tubuhnya akan melewati pria tertinggi sedunia saat ini yaitu Sultan Kosen yang mempunyai postur 248 sentimeter.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Remaja Raksasa Tinggi Hingga 248 Centi Meter, Sebagai Tertinggi Di Dunia 
Dewa Poker Online - "Sewaktu masih taman kanak-kanak tingginya sudah 157 sentimeter," ujar ibu Broc, Darci, seperti dilansir koran the Daily Mail, Kamis (22/9).

"Itu memang kelainan genetik dan tidak bisa disetop. Saya tidak tahu apakah dia akan bisa berhenti tumbuh," lanjut Darci. Dewa Poker Online

Pada usia lima tahun Broc didiagnosa mengidap Sindrom Sotos atau dikenal dengan gigantisme otak. Kondisi ini terjadi pada satu di antara 15 ribu orang di dunia. Dokter mengatakan Broc akan punya hidup normal sepanjang hayatnya meski dia punya masalah kesehatan.

Dengan kondisi gigantisme, Broc mengalami kesulitan dalam belajar, jantung berdebar, tulang belakang melengkung, dan sempitnya saraf tulang belakang.

Dia juga terlahir dengan satu ginjal sehingga tidak bisa meminum obat pereda nyeri meski selalu merasa sakit di punggung.

"Rasanya seperti raket tenis raksasa menghantam punggung. Saya berharap dokter bisa berbuat sesuatu untuk mengatasi nyeri ini," kata Broc.

0 komentar:

Posting Komentar