Rabu, 21 September 2016

Pegendara Mobil SUV Lalai, Tabrak Pejalan Kaki 6 Orang Luka-Luka

DEWA POKER ONLINE


Pegendara Mobil SUV Lalai, Tabrak Pejalan Kaki 6 Orang Luka-Luka
Dalam Sebuah rekaman kamera keamanan telah muncul dari sebuah SUV serudukan ke pejalan kaki di provinsi Yichang, Hubei. Ulasan ini adegan mengerikan datang kurang dari sehari setelah video itu beredar menunjukkan sopir berjalan di atas trotoar, tiga anak-anak bermain di tempat parkir sementara pengendara terganggu oleh telepon.
Mobil ini pertama kali terlihat menabrak seorang pejalan kaki, sebelum berjalan mengitari area dan menabrak ke kerumunan penonton.

Terlihat kemudian mobil tersebut menabrak trotoar, dengan mengangkat roda kiri depan, Tampaknya bumper belakang dari mobil terlepas.Mobil SUV kemudian melanjutkan keluar dari pandangan kamera ke arah pejalan kaki di dekatnya bergegas untuk korban Terluka tergeletak di tanah.
Sebanyak enam orang terluka dalam insiden ini, untungnya tanpa cedera serius atau kritis Menurut dokter di rumah sakit setempat.
Rekaman yang diunggah ke YouTube oleh CCTV News adalah sebuah video amatir dari rekaman kamera keamanan yang dimainkan sebagai orang-orang menonton dan berseru "[Anda] tidak akan Mampu bereaksi terhadap itu," dengan berbagai jengkel "ooh" dan " ahhs "menjelang akhir.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Pegendara Mobil SUV Lalai, Tabrak Pejalan Kaki 6 Orang Luka-Luka
Adapun alasan di balik semua kegilaan ini, sopir, seorang anak berusia 31 tahun pria bermarga Zheng, mengatakan bahwa kakinya terpeleset di pedal setelah ia mulai mesin Karena dia mengenakan sandal. Hal ini pada gilirannya akan pernah diduga didorong ke bawah pedal gas saat ia memutar roda kemudi ke kanan. Kanan.
Pihak berwenang telah dieliminasi alkohol atau penyalahgunaan obat sebagai kemungkinan penyebab insiden mengejutkan.
Ini adalah pengingat bagi kita semua untuk Werner Waspada di jalan-jalan, baik sebagai seorang pejalan kaki atau sebagai sopir. Dan, jika Anda seorang sopir, silakan Pastikan untuk memakai alas kaki yang tepat.


0 komentar:

Posting Komentar