Sabtu, 17 September 2016

Perwira Polri Menerima Suap Ratusan Juta Dari Bandar Bernama Akiong

DEWA POKER ONLINE


Perwira Polri Menerima Suap Ratusan Juta Dari Bandar Bernama Akiong


Tim independen pencari fakta bentukan Polri telah mengumumkan hasil investigasi testimoni milik terpidana mati Fredi Budiman. Hasilnya, tim tidak menemukan adanya aliran dana yang diterima pejabat Polri, TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) dari Fredi.

Tim justru menemukan fakta lain. Tim menemukan adanya aliran dana ratusan juta rupiah yang diterima oleh perwira menengah (Pamen) di lingkungan Mabes Polri.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Perwira Polri Menerima Suap Ratusan Juta Dari Bandar Bernama Akiong
Dewa Poker Online - "Setidaknya hanya ada satu aliran dan dan fakta itu sudah diakui oleh oknum ini. Pada waktu itu penyelidik dan saat ini Pamen," kata anggota TPF Effendi Gazali saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (16/9).

Effendi mengaku timnya memiliki bukti awal adanya aliran dana kepada Pamen yang diketahui berinisial KPS. Bahkan, total aliran dana yang diterima KPS pun sudah diketahui TPF. Dewa Poker Online

"Ada satu bukti awal, angkanya Rp 668 juta. Tetapi KPS menerima bukan dari Fredi Budiman," ujar dia.

Ditambahkan Effendi, KPS sudah diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri. Ditegaskan dia kembali uang itu diterima bukan dari Fredi Budiman melainkan dari terpidana lain yakni Akiong.

"Tersangka Akiong merupakan tersangka lain dan bukan berhubungan dengan Fredy Budiman," pungkas Effendi.

0 komentar:

Posting Komentar