Jumat, 23 September 2016

Konyol, Jual Udara Bersih di China Seharga Rp 2.000,- Per Kantong

DEWA POKER ONLINE


Konyol, Jual Udara Bersih di China Seharga Rp 2.000,- Per Kantong
Manusia diberikan udara gratis di dunia oleh Sang Pencipta, namun di China, udara segar dijual dalam kantong-kantong besar. Harganya per kantongnya adalah 1 Yuan (setara Rp 2 ribu).

Kantong-kantong berisi udara bersih ini dijual di pusat perbelanjaan Xi'an. Memang sangat murah, namun disebut-sebut udara tersebut diambil dari tempat yang udaranya masih sangat bersih daripada di Xi'an.

Dikutip dari laman Shanghaiist, Jumat (23/9), polusi udara di Xi'an mencapai 65 mikrogram per meter kubik. Hal ini jelas di atas standar kesehatan udara yang ditentukan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yaitu sebesar 25 mikrogram per meter kubik.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Konyol, Jual Udara Bersih di China Seharga Rp 2.000,- Per Kantong
Dewa Poker Online - Xi'an memang dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak kota besar di China dan mengalami masalah asap kronis. Tentunya ini bukan berita bagus bagi masyarakat kota tersebut.

Penelitian pada 2014 menyebutkan, jumlah rakyat China didiagnosa menderita kanker paru-paru sebanyak 4 juta orang dari total seluruh masyarakat Negeri Tirai Bambu itu. Sedangkan pada 2010, 3 juta orang tewas akibat kanker paru-paru dan penyakit gangguan pernapasan lainnya. Dewa Poker Online

Meski demikian, penjualan udara bersih di China ini dianggap sebuah langkah inovatif. Para pengusaha muda ini mencari uang dengan mengikuti cara pemasaran yang sama dengan yang dilakukan di Kanada dan Australia, yakni menjual dengan harga sangat terjangkau.

Sejak kantong-kantong berisi udara bersih dijual di pusat perbelanjaan Xi'an, masyarakat berbondong-bondong untuk membelinya demi udara segar.

0 komentar:

Posting Komentar