Minggu, 18 September 2016

Tangan Pria Asal China Tersangkut Di Toilet Saat Ponselnya Jatuh

DEWA POKER ONLINE


Tangan Pria Asal China Tersangkut Di Toilet Saat Ponselnya Jatuh
Ulasan ini bisa jadi peringatan serius bagi Anda yang sering bermain ponsel saat di toilet. Nasib buruk akibat bermain telepon genggam di WC dialami pria asal Guangdong, China.

Pria ini ditemukan petugas pemadam kebakaran Guangdong tengah berbaring sembari dengan satu tangan terjepit di lubang WC. Rupanya, dia sudah semalaman berada di sana karena ponselnya jatuh ke dalam lubang pembuangan tersebut.

Insiden ini terjadi pada Rabu lalu, sekitar pukul 06.40 waktu setempat. Kala itu, petugas pemadam kebakaran di Kota Huizhou, Provinsi Guangdong menerima laporan adanya seorang penduduk terperangkap di kamar mandi.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Tangan Pria Asal China Tersangkut Di Toilet Saat Ponselnya Jatuh
Dewa Poker Online - Sebuah tim segera dikirim ke daerah tersebut, dan saat mereka masuk ke rumah, tim menemukan seorang pria berbaring di lantai kamar mandi dengan satu tangan terjebak di dalam toiletnya.

Pria malang ini mengatakan dirinya memang minum sedikit alkohol sebelum ke kamar mandi sekitar pukul 2 dini hari. Di dalam toilet, pria ini ceroboh dan menjatuhkan teleponnya ke dalam lubang.

Seperti dilaporkan Shanghaiist, Jumat (16/9), pria itu mencoba untuk mengambil telepon genggamnya, sayangnya tangannya malah tersangkut di lubang.

Untungnya, sekitar pukul 5 pagi waktu setempat, tetangganya mendengar teriakan minta tolong. Ketika petugas datang, mereka membongkar toilet dan kemudian mengeluarkan dia. Dewa Poker Online

"Tangan saya bengkak karena hal ini. Sungguh, saya malu sekali," ucap pria tidak diketahui identitasnya tersebut.

Karena insiden ini, para petugas pemadam kebakaran mengimbau masyarakat untuk tidak bermain telepon genggam saat berada di dalam toilet. Jika tidak dituruti, mungkin nasib pria tersebut akan terjadi pada yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar