Kamis, 15 September 2016

Fakta Hewan Manakah yang Lebih Pintar ? Anjing atau Kucing ?

DEWA POKER ONLINE


Fakta Hewan Manakah yang Lebih Pintar ? Anjing atau Kucing ?
Sejak jaman dahulu hewan yang paling cerdas adalah simpanse, simpanse mungkin sudah dikenal sebagai binatang paling cerdas seperti layaknya manusia. Lalu bagaimana dengan peliharaan favorit manusia, anjing dan kucing, mana dari mereka yang lebih cerdas?

Sekilas, mungkin banyak orang mengatakan bila anjing lebih cerdas. Alasannya jelas, anjing lebih mudah dilatih untuk melakukan banyak hal berguna bagi manusia. Apakah pemikiran itu benar? Untuk mengungkap hal itu, simak dulu hasil penelitian-penelitian berikut ini!

Otak anjing lebih besar dari otak kucing

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Fakta Hewan Manakah yang Lebih Pintar ? Anjing atau Kucing ?
Dewa Poker Online - Untuk mencari tahu tingkat kecerdasan, hal pertama yang bisa dilihat adalah ukuran otak. Kucing mempunyai bobot otak sekitar 0,9 persen dari massa tubuhnya. Sebagai perbandingan, otak manusia bobotnya 2 persen dari total massa tubuh. Jadi otak kucing terbilang cukup kecil. Dewa Poker Online

Di sisi lain, otak anjing mempunyai kapasitas lebih besar dan hampir sebenar otak manusia. Ya, bobot rata-rata otak anjing sekitar 1,2 persen total massa tubuhnya. Jadi, kucing lebih bodoh dari anjing bukan?

0 komentar:

Posting Komentar