Sabtu, 17 September 2016

Berbagai Masalah Muncul Menimpa Keluarga Mario Teguh

DEWA POKER ONLINE


Berbagai Masalah Muncul Menimpa Keluarga Mario Teguh
Nitizen dihebohkan, tuduhan tidak mengakui anak dialami motivator ternama Indonesia, Mario Teguh, membuatnya harus menderita. Bukan hanya Mario, keluarganya kini juga mengalami hal serupa.

Kasus ini bermula ketika seorang pemuda bernama Ario Kiswinar mengaku sebagai anak kandung Mario. Namun, Kiswinar tidak diakui Mario. Masalah pribadi ini ramai diperbincangkan lantaran latar belakang Mario sebagai motivator kondang.

Satu per satu derita mulai dialami Mario. Awalnya dia 'cuti' sementara memposting kalimat-kalimat motivasi sampai waktu yang belum ditentukan.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Berbagai Masalah Muncul Menimpa Keluarga Mario Teguh
Dewa Poker Online - "Untuk memelihara kehormatan dari nasihat2 kita dari hujatan pembenci, kami tidak lagi menerbitkannya sampai saat yang belum ditentukan," tulis Mario dalam akun Twitter miliknya @marioteguh.

Setelah itu, usaha miliknya juga mengalami kerugian hingga miliaran. Kuasa hukum keluarga motivator Mario Teguh, Vidi Syarief mengatakan, kondisi itu akibat pemberitaan negatif dua akun Instagram @lambe_turah dan @hebohwow. Dewa Poker Online

"Ibu Linna kan punya beberapa bisnis, sementara keluarga ini bangun bisnis dari citra, iklan, sama seperti artis. Begitu citra ini dirusak, otomatis produk yang tadinya mau kerjasama jadi membatalkan, padahal nilainya itu miliaran," kata Vidi di Polda Metro Jaya, Jumat (16/9) kemarin.

Kerugian itu, kata Vidi, berkaitan dengan pembatalan sejumlah kontrak dan undangan untuk mengisi acara yang sudah dijalin oleh Linna dan Mario. Soal kerugian uang, lanjut Vidi, keluarga Mario tidak bisa ke mana-mana, bahkan jadi takut ke tempat umum. "Hujatan, cacian, yang bahkan mengandung unsur SARA. Langsung, tidak lagi berupa comment dari akunnya L, tetapi sudah langsung ke akun klien," kata dia.

Akibat masalah ini, ternyata membuat Audrey, anak pasangan Mario-Lina, menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kemudian anaknya itu yang perempuan ada bisnis online yang ada bisnis mingguan, berhenti stres harus ditutup masuk rumah sakit opname, ada buktinya," pungkasnya.

Kiswinar mengaku anak Mario dari ibunya bernama Ariyani Soenarto. Pada saat dirinya berumur 7 tahun, pernikahan Mario dan Ariyani berakhir dengan perceraian.

Dalam hal ini Mario menjelaskan, kalau Ariyani merupakan mantan istrinya yang sudah dia ceraikan. Di mana kala itu Mario menuding kalau Ariyani telah selingkuh dengan pria lain, hingga terjadinya perceraian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar