Kamis, 22 September 2016

Hujan Deras di Sergei Tumbangkan Tiang Listrik, 2 Korban Dilarikan ke RS

DEWA POKER ONLINE


Hujan Deras di Sergei Tumbangkan Tiang Listrik, 2 Korban Dilarikan ke RS

Hujan deras dan angin kencang menyebabkan tiang listrik tumbang di Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut. Akibat kejadian itu, ayah dan anak mengalami luka bakar setelah tersengat arus listrik.

"Tiang listrik tumbang dan melintang di jalan Dusun 3 Desa Arah Payung, Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (21/9) malam sekitar pukul 22.00 WIB," kata Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro, Kamis (22/9).

Saat tiang masih melintang di jalan, Geofani Sinaga (14), warga Desa Arapayung, melintas mengendarai sepeda motor Suzuki Smash tanpa pelat nomor polisi. Dia berboncengan dengan adiknya Jonatan Sinaga (12).

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Hujan Deras di Sergei Tumbangkan Tiang Listrik, 2 Korban Dilarikan ke RS
Dewa Poker Online - Karena cuaca gelap dan pandangannya tertutup jas hujan, Geofani tidak melihat tiang listrik yang melintang di jalan. Geofani dan Jonatan terjatuh. Keduanya tersengat listrik, namun Jonatan yang paling parah.

Ayah kedua remaja itu, Nelson Sinaga (46), menyusul anaknya. Saat menolong Jonatan, kepalanya menyentuh kabel listrik dan ikut tersengat.

Warga sekitar menolong ketiganya. Mereka dilarikan ke RS Melati Perbaungan. "Saat ini korban Nelson Sinaga dan Jonatan Sinaga masih dirawat di RS Melati, Perbaungan, sedangkan Geofani Sinaga sudah pulang karena mengalami luka ringan," kata Jasmoro. Dewa Poker Online

Tiang listrik yang tumbang sudah diperbaiki pihak PLN. "Tiang itu sudah didirikan kembali pada pukul 09.00 tadi," pungkas Jasmoro.

0 komentar:

Posting Komentar