Minggu, 18 September 2016

Ini Fakta Mengenai Wanita Lebih Terangsang dengan Tubuh Mereka dibanding Pria

DEWA POKER ONLINE


Ini Fakta Mengenai Wanita Lebih Terangsang dengan Tubuh Mereka dibanding Pria
Jika sulit dipungkiri bahwa pria gemar menikmati tubuh indah dari wanita, ternyata hal ini tak berlaku sebaliknya. Wanita kadang tak punya keinginan untuk menikmati tubuh pria. Justru mereka seringkali suka untuk menikmati tubuh sesama wanita. Hal ini bukanlah bualan semata, pasalnya hal ini merupakan hasil dari sebuah penelitian.

Para ilmuwan dari Cardiff University menemukan bahwa pria hanya tertarik pada tubuh wanita, namun wanita akan lebih fleksibel. Dari eksperimen yang melibatkan 57 pria dan wanita, para partisipan ini diharuskan untuk melihat rangkaian 'foto seksi' dari pria dan wanita, dan membuat penilaian seberapa menarik foto tersebut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Ini Fakta Mengenai Wanita Lebih Terangsang dengan Tubuh Mereka dibanding Pria
Dewa Poker Online - Para partisipan duduk di depan layar komputer dan melihat gambar wanita dan pria yang diperlihatkan di layar dengan cepat, diikuti oleh sebuah titik yang akan muncul setelah gambar tersebut muncul. Jika partisipan secara lebih cepat menemukan titik tersebut, mereka diasumsikan untuk lebih tertarik pada gambar yang ditampilkan sebelum titik tersebut.

Hasilnya, para ilmuwan menemukan bahwa para partisipan pria lebih tertarik pada gambar wanita. Sedangkan wanita secara setara tertarik ke gambar wanita maupun pria. Dalam eksperimen serupa dengan partisipan berbeda, hasil sedikit berbeda. Pada pria hasilnya serupa, namun pada wanita, kali ini wanita justru lebih tertarik ke foto wanita. Dewa Poker Online

Para ilmuwan menegaskan bahwa hasil dari penelitian ini secara ilmiah valid, karena metode tersebut membuat mereka membuat keputusan spontan yang sadar dan membuat hasilnya akan akurat.

Hal ini memperlihatkan bahwa wanita 'straight' lebih fleksibel soal seksualitas ketimbang pria 'straight.'

Ilmuwan mengatakan bahwa wanita secara alami memiliki hasrat seksual yang lebih rendah ketimbang pria, sehingga mereka tak begitu tertarik ke tubuh pria. Sedangkan dalam hal melihat tubuh wanita, wanita sekedar melihatnya sebagai sesuatu yang artistik, yang juga merupakan bahan perbandingan dengan bentuk tubuhnya sendiri.

Hal ini juga banyak terbukti di dunia selebriti, di mana banyak seleb wanita yang tak mengklaim diri sebagai biseksual atau gay, namun mereka mengencani sesama wanita. Angelina Jolie pernah berpacaran dengan model bernama Jenny Shimizu, Cara Delevingne kini berpacaran dengan musisi Annie Clark dan juga pernah berkencan dengan aktris Michelle Rodriguez, Lindsay Lohan yang pernah berpacaran dengan Samantha Ronson, Serta Amber Heard yang pernah bepacaran dengan fotografer Tasya van Ree.

0 komentar:

Posting Komentar