Jumat, 14 April 2017

Wanita Ini Hampir Alami Kebuta Setelah Gunakan Lensa Kontak Lebih Dari 10 Jam

AGEN POKER OLNINE


Wanita Ini Hampir Alami Kebuta Setelah Gunakan Lensa Kontak Lebih Dari 10 Jam
Seorang mahasiswa asal Inggris megalami cedera pada mata setelah menggunakan lensa kontak selama 10 jam, hanya selisih 2 jam dari batas 8 jam pemakaian yang telah di anjurkan oleh dokter. Mehasiswa yang bermnama Meabh Mchugh-Hill asal ini mengalami cedera setelah lensa kontak yang ia kenakan tidak mau lepas dari kornea pada bola mata sebelah kiri.

Ia mengaku sangat tidak menyukai menggunakan kaca mata. Ia pun mulai menggunakan lensa kontak pada umurnya yang ke 16 tahun. Ia sering menggunakan kaca mata hanya pada siang hari dan menggunakan lensa kontak jika sedang berjalan-jalan pada malam hari.

Dampak serius ketika mengenakan lensa kontak ini mulai di rasakan saat dirinya mengenakan lensa melebihi batas yang dianjurkan yaitu 8 jam. Dirinya mengaku juga merasakan ada hal aneh pada matanya, terlihat mata mulai terasa kering dabn ia selalu menggunakan obat tetes khussu lensa kontak untuk mengatasi hal tersebut.

Agen Poker Online - Wanita Ini Hampir Alami Kebuta Setelah Gunakan Lensa Kontak Lebih Dari 10 Jam
Agen Poker OnlineSemenjak Mchugh-Hill mulai lulus sekolah dan masuk ke universitas, ia mulai menyukai saat dirinya saat mengenakan lensa kontak. Hingga saat ini ia memutuskan untuk mengenakan lensa kontak setiap hari. Namun, pada bulan Agustus lalu, wanita ini lupa melepas lensa kontak selama lebih dari 10 jam karena asyik meonton film dengan kekasihnya. Agen Poker Online

Selang beberapa waktu, Mchugh-Hill berusaha mengeluarkan lensa kontak sepert biasa. Lensa kontak yang dikeluarkan tersebut telah menempel di korneanya dan tidak bisa dilepas begitu saja. Merasa sakit dan mulai panik sakita pada matanya juga mulai terasa saat melepaskan lensa tersebut.

McHugh-Hill memutuskan untuk membasahi matanya dengan obat tetes mata khusus, ia beranggapan bahwa lensa kontak hanya menempel sementara akibat matanya yang kering. Benar, setelah itu ia berhasil melepas lensa kontak tersebut, namun merasakan rasa sakit yang menjadi setelahnya. Keesokan harinya, mata kiri McHugh-Hill malah tidak bisa terbuka.

"Saya mencoba untuk membuka paksa kelopak mata kiri untuk melihat di cermin, tapi begitu melihat cahaya di ruangan, mata saya langsung tertutup sendiri. Itu mengerikan," katanya.

Saat memeriksakan matanya ke ahli mata di Royal Liverpool University, dokter mengungkapkan bahwa saat ia menarik paksa lensa kontak tadi malam, tanpa sengaja lapisan tipis terluar dari bola matanya juga ikut terangkat.

Kondisi itu membuat McHugh-Hill harus menjalani perawatan tetes antibiotik setiap jam dan Kondisi itu membuat McHugh-Hill harus menjalani perawatan tetes antibiotik setiap jam dan berada di kamar tidurnya selama lima hari, karena dia tidak tahan cahaya.


0 komentar:

Posting Komentar