Jumat, 28 Juli 2017

Wanita Cantik Asal Jepang, Jadi Sorotan Media Massa Karena Profesi Yang Dijalaninya

DOMINO 99



Wanita Cantik Asal Jepang, Jadi Sorotan Media Massa Karena Profesi Yang Dijalaninya

Seorang wanita cantik asal Jepang menjadi sorotan publik karena kecantikannya ia mau menjalani profesi sebagai supir taksi. Meskipun demikian dia sangat menyukai pekerjaan yang tengah dilakoninya tersebut hingga beberapa bulan dan sempat menjadi sorotan media massa.

Dia adalah Ikuta Kana yang dianggap sebagai sopir taksi paling cantik di Jepang. Kecantikannya bisa membuat penumpang pria jatuh hati dan berharap ada kemacetan parah agar bisa berlama-lama dengannya.

Domino 99 - Wanita Cantik Asal Jepang, Jadi Sorotan Media Massa Karena Profesi Yang Dijalaninya
Domino 99 - Ikuta sebenarnya adalah seorang model, tapi karena pekerjaannya sebagai model yang bersifat tidak tetap, ia memilih menjadi sopir taksi sebagai pekerjaannya yang kedua. Domino 99

Wanita cantik berusia 24 tahun asal Kota Nagano itu memulai karirnya sebagai model gravure atau model majalah. Ia dengan cepat memiliki beberapa fans lokal.Hingga akhirnya popularitas Ikuta semakin terkenal setelah ikut tampil dalam acara mingguan Nino San yang ditayangkan di salah satu televisi lokal.

Selama dua tahun, Ikuta adalah bagian dari kelompok model majalah Mina Mates of Mina. Dia juga pernah melakukan sesi pemotretan untuk merek salon yang berbeda seperti Voce dan ELO.Setelah lulus dari universitas, ia segera mendapat SIM profesional dan bergabung dengan Asuka Traffic Dream Project, salah satu perusahaan taksi di Jepang.

Ikuta dijuluki sebagai Miss Asuka yang akan mewakili citra perusahaan dengan paras cantiknya. Ikuta kini selalu mengantar penumpang di sepanjang rute dari Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro selama satu tahun. Dia juga masih menikmati karirnya sebagai model.

Wah, kalau sopir taksinya secantik Ikuta, kamu pasti rela bayar mahal biar bisa keliling-keliling dulu agar bisa modus.

0 komentar:

Posting Komentar