Selasa, 25 Juli 2017

Akibat Berhubungan Intim Dengan Istri Orang Lain, Alat Kelaminnya Pindah Ke Lutut

DOMINO 99


Akibat Berhubungan Intim Dengan Istri Orang Lain, Alat Kelaminnya Pindah Ke Lutut

Ilmu hitam masih menjadi teka-teki untuk dikaitkan dengan logika, bagaimana tidak? seorang pria asal Kenya ini megalami kejadian aneh setelah berselingkuh dengan wanita lain. Akibatnya sang pria yang berselingkuh mengalami hal aneh yaitu alat kelaminnya berpindah ke bagian lutut.

Dari Buzznigeria, di wilayahnya tinggal memang ilmu hitam masih sangat kental. Banyak warga yang sudah menjalin rumah tangga, mempercayakan dukun untuk mengawasi pasangannya agar tidak berselingkuh.

Domino 99 - Akibat Berhubungan Intim Dengan Istri Orang Lain, Alat Kelaminnya Pindah Ke Lutut
Domino 99 - Dengan mempercayakan seorang dukun, pasangan yang melakukan selingkuh bakal mengalami hal-hal aneh. Seperti yang dialami oleh pria yang tidak disebutkan identitasnya ini.

Pria dari Kenya ini berselingkuh dengan istri orang lain. Dia kemudian mengaku salah dan memohon maaf kepada publik setelah alat kelaminnya telah pindah ke lutut. Warga setempat meyakini, apa yang dialami pria itu karena ulah suami dari selingkuhannya.Domino 99

Suami dari istri yang berselingkuh dengan marah melaporkan perselingkuhan ini ke polisi. Namun polisi setempat tak menanggapinya. Perempuan yang berselingkuh itu juga meminta mantra kepada suaminya untuk mengembalikan posisi penis kekasih gelapnya.

Namun suami tersebut menolak meski istrinya tersebut menawarkan uang sekitar Rp 2,67 juta.

0 komentar:

Posting Komentar