Senin, 24 Juli 2017

Bandar Narkoba Ini Lapor Polisi Setelah Kehilangan Kokain Karena Dicuri

DOMINO 99


Bandar Narkoba Ini Lapor Polisi Setelah Kehilangan Kokain Karena Dicuri

Seorang bandar narkoba telah asalh Okaloosa Florida, Amerika Serikat di tangkap setelah mengaku memiliki kokain namun telah di curi seseorang kepada polisi . Kesalahan besar yang dilakukannya pria yang dikenal dengan nama David Blackmoon {32) terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Alasannya tergolong konyol, yaitu karena barang dagangannya hilang dicuri oleh seseorang. Berdasarkan keterangan yang diunggah Kepolisian Okaloosa di laman Facebook resminya, pihaknya menerima sebuah laporan pencurian oleh seorang warga bernama David Blackmoon.

Blackmon menelepon polisi dan memberi tahu petugas ia adalah seorang pedagang kokain. Ia melaporkan, barang dagangannya dicuri ketika parkir di 400 Ed Street. Blackmon mengaku telah kehilangan seperempat ons kokain dan uang sejumlah USD 50.

Pihak kepolisian pun memilih untuk segera mendatangi lokasi terjadi pencurian, lalu segera mengamankan Blackmoon. Saat tiba di TKP, polisi menemukan kokain di dalam mobil, tetapi tidak melihat keberadaan uang senilai USD 50.

Blackmon kemudian ditangkap atas kepemilikan kokain. Selain itu dia juga ditangkap atas dugaan kepemilikan alat pemakaian narkoba. (

0 komentar:

Posting Komentar