Selasa, 11 Juli 2017

Tangkap Sang Penculik Anak, Pria Ini Dihadiahi Pemecatan dari Bosnya

DOMINO 99


Tangkap Sang Penculik Anak, Pria Ini Dihadiahi Pemecatan dari Bosnya
Menjadi seorang pahlawan tidak selamanya mendapatkan hadiah atau imbalan. Seperti yang dirasakan oleh seorang pria bernama Dillon Reagan asal Portland, Oregon, yang berhasil menangkap penculik anak. Namun yang mengherankan ia dihadiahi pemecatan karena jasannya tersebut.

Menurut perusahaan tempat Dillon bekerja, Home Depot, pemuda itu telah melanggar kebijakan perusahaan. Kebijakan yang cukup aneh tersebut meminta karyawan untuk tidak terlibat dalam usaha penculikan.

Domino 99 - Tangkap Sang Penculik Anak, Pria Ini Dihadiahi Pemecatan dari Bosnya
Domino 99 - "Pada saat itu, satu-satunya yang saya pikirkan adalah keselamatan anak itu," ujarnya. Ia menjelaskan kronologis penculikan tersebut. Menurut Dillon, saat dia sedang bekerja, ia mendengar suara wanita yang panik dan menangis. Wanita itu meminta bantuan karena anaknya telah diculik. Domino 99

Dillon dan temannya kemudian menelepon polisi. Atas saran petugas operator, mereka mengikuti penculik itu sampai polisi tiba. Dillon dan temannya mengintai dan berjaga-jaga jangan sampai si penculik kabur sebelum polisi tiba.

Ketika akhirnya polisi tiba, ia menyerahkan masalah tersebut ke pihak berwajib dan anak itu berhasil diselamatkan. Dillon hanya 10 menit meninggalkan tempatnya bekerja, namun alangkah terkejutnya pemuda itu, saat keesokan harinya atasannya memarahinya. Malahan, sebulan kemudian ia dipecat dari tempat tersebut.

Dillon membagikan pengalamannya di media sosial. Warganet yang membaca kisah Dillon tak percaya perusahaan tersebut tega memecat pria itu karena menyelamatkan seorang anak dari penculikan.

Dengan besarnya perhatian media, perusahaan tersebut menarik kembali keputusan mereka. Namun, Dillon tak yakin apakah dia ingin kembali ke pekerjaannya karena perlakuan tak adil yang ia terima.

0 komentar:

Posting Komentar