Minggu, 09 Juli 2017

Pria Ini Rela Korbankan Penghasilan Demi Membeli Makan Putrinya di Restoran Cepat Saji

DOMINO 99


Pria Ini Rela Korbankan Penghasilan Demi Membeli Makan Putrinya di Restoran Cepat Saji
Mengingat kembali bahwa orang tua akan selalu mengorbankan segala yang dimilikinya kepada anak-anaknya jasa mereka tidak dapat kita bayar dengan uang tunai. Seperti kisah dalam foto yang satu ini, seorang ayah yang mengajak kedua putrinya untuk makan di sebuah restoran.

Terlihat pria tersebut hanya duduk di samping anaknya hanya menonton putrinya untuk makan disebuah restoran cepat saji tersebut. Dua anak kecil perempuan itu sangat menikmati makanan cepat saji Jollibee yang dibeli ayahnya. Namun, sang ayah hanya memperhatikan saja tanpa membeli makanan apapun.

Domino 99 - Pria Ini Rela Korbankan Penghasilan Demi Membeli Makan Putrinya di Restoran Cepat Saji
Domino 99 - Itu karena sang ayah tak memiliki cukup uang untuk membeli tiga porsi makanan. Meski foto yang tersebar itu menunjukkan kesedihan, banyak netizen pula yang kagum. Domino 99

Dimana sang ayah tak mementingkan dirinya sendiri dan rela menahan lapar. Dirinya hanya membiarkan sang anak kenyang dan menikmati makanannya.

Istri dari pria ini ternyata telah meninggalkannya karena sang suami mengalami stroke ringan. Kini dirinya harus merawat dua putri kecilnya seorang diri.

0 komentar:

Posting Komentar