Minggu, 09 Juli 2017

Pasrah Hadapi Penyakit, Wanita Ini Buat Kerajaan Untuk Foto Kenangan

DOMINO 99




Setelah berjuang melewati hari-hari dengan penyakit yang di derita tidak kunjung sembuh. Seorang perempuan asal Taipei ini membuat sebuah konsep pernikahan hanya untuk dirinya sendiri, dengan membuat seperti di sebuah kerajaan.

Perempuan bernama Q Mei Chen memang mengidamkan pernikahan dengan konsep dongeng. Namun sayangnya, ia tidak memiliki waktu cukup lama untuk merealisasikan dengan pasangannya kelak.

Empat tahun lalu Chen didiagnosis dengan kanker payudara, tapi ia selamat setelah menjalani operasi. Meski ia telah berpikir akan terbebas dari kanker tersebut, tak lama kemudian dokter mengatakan jika kanker payudaranya telah kembali.

Domino 99 - Dokter bahkan menyatakan jika kanker payudara yang diidap perempuan berusia 27 tahun itu telah masuk stadium terminal sehingga para medis tak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkannya.

Kebanyakan orang seusianya yang mengalami kondisi serupa akan merasa depresi dan menjalani hidup mereka di kamar rumah sakit. Namun, Chen malah berpikir sebaliknya. Ia malah memikirkan hal-hal yang ingin dilakukannya sebelum ia meninggal dunia. Domino 99

Meski tak memiliki pacar, Chen ingin melakukan pemotretan pernikahan dengan menggunakan gaun mewah seperti putri dalam dongeng. "Waktu saya sangat berharga, setiap saat tidak bisa terbuang. Saya tidak harus menunggu karena saya bisa menyelesaikan mimpi saya sendiri," kata Chen.

Impiannya pun terwujud, ia akhirnya melangsungkan pemotretan bertema dongeng di sebuah manor di Yangming Mountain, Taiwan.

0 komentar:

Posting Komentar