Selasa, 25 Juli 2017

Pria Ini Tersangkut di Pagar Sekolah Saat Mencoba Kabur Setelah Melakukan Aksi Pencurian

DOMINO 99



Pria Ini Tersangkut di Pagar Sekolah Saat Mencoba Kabur Setelah Melakukan Aksi Pencurian

Tidak perlu bersusah payah mengejar sang pelaku pencurian dikarenakan sang pencuri sedang tersangkut di pagar sekolah. Seorang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian memanjat pagar di sebuah sekolah namun apes nya celana yang ia kenakan tersangkut pada pagar pada bagian atas.

Seorang tukang kunci yang menjadi saksi mata mengatakan ia melihat seorang pria tak dikenal mencoba memaksa masuk ke ruang kelas di Sekolah Dasar Miles di Tucson, Arizona.

Domino 99 - Pria Ini Tersangkut di Pagar Sekolah Saat Mencoba Kabur Setelah Melakukan Aksi Pencurian
Domino 99 - Sadar aksinya ketahuan, pria itu pun kabur dengan melompat di atas pagar besi yang mengelilingi sekolah. Namun, pelariannya tidak berjalan lancar. Celana pria itu yang cukup besar, tersangkut di pagar dan membuatnya tergantung terbalik. Domino 99

Pencuri itu tidak bisa berbuat apa-apa sampai seorang saksi mata melihat hal tersebut, memotretnya, dan menelepon polisi. Jesse Sensibar pun membagikan foto tersebut di akun Facebook-nya. Tak lupa, ia mengingatkan untuk tidak melompati pagar dengan celana gombrong.

"Satu lagi alasan untuk tidak melompati pagar dengan celana gombrong. Karena tak tega, saya mau membantunya, tapi polisi sudah terlanjur datang," tulis Jesse.

Menariknya, Jesse menuturkan kalau pencuri itu tersenyum ke arahnya saat ia diborgol oleh polisi. Sekolah dan kantor polisi setempat sendiri belum berkomentar mengenai hal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar