Selasa, 11 Juli 2017

Lihat Aksi Wanita Ini Panjat Mesin Permainan Basket di Game Center Untuk Dapatkan Skor Tinggi

DOMINO 99


Lihat Aksi Wanita Ini Panjat Mesin Permainan Basket di Game Center Untuk Dapatkan Skor Tinggi
Sebagai remaja era jaman 90-an pastinya anda pernah bermain di sebuah tempat game center di mall. Permainan yang menjadi favorite bagi kalangan remaja hingga orang tua adalah permainan melempar basket.

Selain mengasyikkan, permainan ini juga dapat dimainkan bersama teman. Ada satu mesin permainan yang selalu ada di setiap game center.
Itu adalah mesin basket.

Cara mainnya sama seperti bola basket, kita tinggal memasukkan bola ke dalam ring atau keranjang. Dari sana akan dihitung poin setiap kali bola basket masuk ke dalam ring.

Domino 99 - Lihat Aksi Wanita Ini Panjat Mesin Permainan Basket di Game Center Untuk Dapatkan Skor Tinggi
Domino 99 - Tapi remaja perempuan ini memilih untuk mencurangi mesin game basket tersebut. Dia sengaja masuk ke atas mesin basket dan melancarkan aksinya. Gadis muda itu lalu memasukkan bola ke dalam ring berulang-ulang. Domino 99

Dia sengaja keluar masukkan bola berkali-kali agar poinnya bertambah dengan cepat dan mudah. Video ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Jarem Romano Pajaro.
Karena aksinya ini poin di papan skor mesin itu bertambah dengan cepat, yang awalnya 250 menjadi lebih dari 400.

Sementara teman-temannya yang lain malah tertawa melihat aksinya ini. Teman lainnya berusaha melihat situasi sekitar agar orang lain tidak melihat mereka. Bagaimana menurutmu?

0 komentar:

Posting Komentar