Senin, 24 Juli 2017

Perang Melawan Bandar Narkoba, Meksiko Hancurkan Markas Juan Francisco Si H2

DOMINO 99

Juan Francisco Si H2
Perang Melawan Bandar Narkoba, Meksiko Hancurkan Markas Juan Francisco Si H2

Peperangan terjadi di markas seorang bandar narkoba yang dikenal sebagai H2 di Meksiko. Dengan bantuan tentara Meksiko dan Helikopter Apache, mereka berhasil menghancurkan markas Bandar Narkoba yang dikenal dengan JUan Francisco Patron. Dalam kejadian ini Juan Fancisco Patron dinyatakan tewas terkena peluru dari helikopter.

Juan Fransisco Patron adalah salah satu dari delapan daftar penjahat kartel Narkoba yang tewas dalam operasi penangkapan yang tengah gencar dilakukan militer Meksiko.

Seperti dilansir oleh mirror.co.uk, Juan Francisco Patron alias "H2, adalah bos Beltran Leyva, cartel narkoba yang paling ditakuti di negara bagian Nayarit, Meksiko.

Militer Meksiko terpaksa melakukan tidakan tegas tersebut, karena H2 tidak bersedia menyerah dan terus melakukan perlawanan bersama anak buahnya, meski sudah dikepung oleh tentara Meksiko.


Domino 99 - Perang Melawan Bandar Narkoba, Meksiko Hancurkan Markas Juan Francisco Si H2
Domino 99 - Dalam sebuah rekaman video yang diunggah ke Youtube, memperlihatkan saat sebuah helikopter apache milik Angkatan Udara Meksiko memuntahkan sejumlah peluru ke arah rumah milik sang bandar narkoba tersebut. Domino 99

Juan Fransisco Patron dan 7 anak buahnya dinyatakan tewas dalam operasi yang dilakukan oleh militer Meksiko tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar