Senin, 17 Juli 2017

Heboh Kunjungan Jokowi Ke Mal Grand Indonesia di Kerumunin Pengunjung Mall

DOMINO 99


Heboh Kunjungan Jokowi Ke Mal Grand Indonesia di Kerumunin Pengunjung Mall
Sempat dihebohkan di media sosial setelah kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo ke Mal Gl dengan mengenakan kemeja berwarna putih pada pukul 14.30 WIB (16/7). Jokowi yang ditemani para anggota Paspampres yang mengunjungi beberapa toko di mal Grand Indonesia.

Kepala Biro Pers Media dan Informasi Bey Machmudin membenarkan kunjungan Jokowi ke mal tersebut. "Ya, Presiden berkunjuung ke Mal Grand Indonesia sejak pukul 14.30 WIB," kata Bey kepada.
Domino 99 - Heboh Kunjungan Jokowi Ke Mal Grand Indonesia di Kerumunin Pengunjung Mall
Domino 99 - Kehadiran Jokowi membuat suasana mal menjadi riuh. Banyak pengunjung mal yang memanfaatkan momen tersebut untuk bersalaman dan memotret Presiden Jokowi.

Jokowi kemudian berkeliling, melihat barang yang dijajakan di mal tersebut. Bahkan Jokowi sempat memasuki salah satu toko pakaian. Domino 99

Keriuhan semakin ramai saat Jokowi hendak meninggalkan mal sekitar pukul 16.00 WIB. Saat hendak menuju pintu keluar meninggalkan mal lewat pintu , Jokowi tertahan oleh pengunjung. Banyak pengunjung mal yang mendekat agar bisa bersalaman dan berfoto dengan Jokowi. Sekitar pukul 16.25 Jokowi baru bisa meninggalkan mal.

Dalam kegiatannya ini, Jokowi ditemani oleh anaknya Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

0 komentar:

Posting Komentar