Sabtu, 22 Juli 2017

Bersahabat dengan Seekor Buaya Pria Ini Selalu Kunjungi Sungai

DOMINO 99


Bersahabat dengan Seekor Buaya Pria Ini Selalu Kunjungi Sungai
Apa yang anda lakukan ketika melihat seekor buaya ? Sebagai hewan buas yang kapan saja bisa membunuh anda ternyata hewan ini ada yang senang berteman dengan seorang manusia  bahkan pertemanannya lebih sampai seumur hidupnya.

20 tahun yang lalu, Chita menyadari ada seekor buaya yang nyaris dibunuh oleh pemburu, terbaring di pinggir sungai dengan lemah tak berdaya, Chita segera membawa pulang buaya tersebut dan merawat dia, juga memberi makan.

Chita yang sangat suka pada hewan, baginya menjaga buaya adalah sebuah kewajiban. "Saya hanya berharap dia bisa merasakan cinta kasih, tidak semua manusia adalah jahat" Chita merawat luka buaya ini dengan sangat baik, bahkan memberi buaya ini sebuah nama (Pocho).

Domino 99 - Bersahabat dengan Seekor Buaya Pria Ini Selalu Kunjungi Sungai
Domino 99 - Setelah luka-luka Pocho sembuh, Chita membawanya ke sungai dan melepaskan Pocho, lalu pulang ke rumah. Domino 99

Tetapi Chita sangat kaget saat melihat pemandangan rumah keesokan paginya: Seekor buaya besar ada dipekarangan rumahnya, itu adalah Pocho! Ternyata Pocho mengikuti bau rumahnya dan mencarinya semalaman! Saat itu juga Chita tahu bahwa dia telah menjadi teman baik seekor buaya.

Dan lagi, selama 20 tahun ini, Chita dan Pocho berteman dengan sangat baik, mereka berenang bersama, bermain bersama di sungai, berpelukan. Chita bilang: Kamu harus membayangkan kamu adalah hewan itu, baru kamu bisa mendekati hewan tersebut. Kalau kamu mendekati mereka sebagai seorang manusia, mereka bisa merasa kamu adalah bahaya.

Setelah berita ini tersebar, banyak pengunjung wisata yang dating ke tempat ini, mereka bermain dengan Pocho, yang membuat mereka kaget adalah saat Chita memanggil nama Pocho, Pocho langsung datang menghampirinya.

Setelah melewati banyak pengalaman indah, Pocho akhirnya sampai pada saat terakhir dalam hidupnya, Pocho sudah berumur 50 tahun, dan akhirnya meninggal.

Semua warga disana memberikan penghormatan terakhir pada Pocho, kesedihan Chita tidak ada yang bisa mengerti, dia akhirnya menyebarkan cerita ini pada semua orang, dia ingin mengubah pikiran orang atas hewan. Melihat Chita bersedih, rasanya kita juga ingin menangis.

0 komentar:

Posting Komentar