Selasa, 18 Juli 2017

Geram Main Game, Pria Ini Hantukkan Kepala Ke Layar Monitor

DOMINO 99


Geram Main Game, Pria Ini Hantukkan Kepala Ke Layar Monitor
Kebanyakan orang meluangkan waktunya hanya untuk bermain game. Hoby ini bisa menjadi pelepas stress, namun beberapa kendala ada pada setiap para gamer setelah mengalami hal yang membuatnya geram akibat game tersebut.

Hal tersebut pun baru-baru ini dialami seorang gamer dari Tiongkok. Pengunjung sebuah warnet di Tiongkok, dibuat panik oleh tingkah seorang pria yang tiba-tiba menghantamkan kepalanya ke sebuah layar komputer.

Tingkah aneh pria yang tak diketahui identitasnya itu disebabkan setelah dirinya kalah dalam memainkan gim League of Legends.

Domino 99 - Geram Main Game, Pria Ini Hantukkan Kepala Ke Layar Monitor
Domino 99 - Seorang saksi mengatakan, "Pria itu tampaknya frustasi karena kalah dalam salah satu gim virtual populer. Maka ia memutuskan untuk menghancurkan layar komputer dengan kepalanya." Domino 99

Setelah aksinya diketahui pengunjung lainnya, mereka langsung membantu gamer yang kepalanya mulai berlumuran darah itu. Layar komputer yang dia hantam terlihat dalam kondisi berlubang. Namun, hingga kini belum diketahui jelas bagaimana kondisi pria itu.

0 komentar:

Posting Komentar