Minggu, 02 Juli 2017

Impian Jadi Seorang Penyihir? Ditempat Ini Sediakan Sekolah Penyihir Dengan Harga Rp 6.3 Juta



Domino 99
- Menjadi seorang penyihir ada hampir semua impian orang. Seperti halnya yang terjadi pada film Harry Potter yang dikenal dengan sekolah sihirnya. Impian bersekolah manjadi seorang penyihir terjadi ada di dunia nyata.

Tak heran bila penggemarnya ingin sekali mencicipi dunia sihir ala Harry Potter. oleh sebab itu telah dibuka sebuah sekolah sihir betulan ala Hogwarts.

Salah satu sekolah yang mengadaptasi sistem Hogwarts betulan ada di Polandia, yakni The College of Wizardry. Lalu terdapat satu sekolah baru yang segera dibuka di Inggris.

Domino 99 - Impian Jadi Seorang Penyihir? Ditempat Ini Sediakan Sekolah Penyihir Dengan Harga Rp 6.3 Juta

Hogwarts nyata yang terletak di Inggris ini berlokasi di Kastil Herstmonceux, di East Sussex. Sekolah sihir ala Hogwarts ini dibuka bersamaan dengan pembukaan Kastil Hertmonceux untuk umum.Domino 99

Para siswa nantinya akan benar-benar diajarkan mata pelajaran sihir seperti yang terdapat dalam petualangan Harry Potter, seperti kelas mantra, transfigurasi, ramuan, dan mungkin juga Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Kabar gembira untuk para Potterhead kan?

Bagi kalian yang memang berminat untuk mendapatkan pengalaman ala Harry cs, pendaftaran sekolah sihir di Inggris ini akan dibuka pada tanggal 11 Agustus hingga 13 Agustus 2017 nanti.

Berita buruknya, untuk menjadi siswa di sekolah ini kalian harus merogoh kocek sebesar 450 Euro atau setara dengan Rp 6,3 juta. Dengan membayar sejumlah tersebut, siswa hanya akan mendapatkan pengalaman sekolah di Hogwarts selama 3 hari. Sepertinya kurang memuaskan ya?

Well, meski hanya tiga hari para siswa tetap akan mendapatkan kelas pengajaran sihir, lalu ditempatkan di asrama Hogwarts, juga mendapatkan jamuan makan di Aula besar, bertemu dengan makhluk ajaib, dan lain-lain.

Kurang lebih masih mirip dengan apa yang dilakukan oleh Harry Potter baik dalam buku atau film. Kira-kira kalian ingin mencoba untuk mendaftar tidak?

0 komentar:

Posting Komentar