Senin, 03 Juli 2017

Ayah ini Tekuni Profesi Sebagai Supir Taksi Selama 23 Tahun Demi Mencari Putri Yang Hilang


Domino 99 - Perjuangan seorang ayah yang mencari putri kandungnya yang menghilang sejak berusia balita 23 tahun yang lalu. Ayah ini saat ini berprofesi sebagai supir taksi di kawasan Wang Qingming dari Chengdu, Tiongkok dan berharap penuh agar putrinya menaiki taksi sewanya.

Sejak saat itu, ia telah bertanya pada 5.000 penumpang yang ia bawa tapi tak kunjung menemukan putrinya yang hilang.

Setiap kali penumpang naik ke mobilnya, Wang akan menunjukkan pada mereka kartu yang berisi rincian identitas putrinya yang hilang. Pada tahun 1994, ia dan istrinya membawa putrinya yang berusia empat tahun ke tempat mereka berjualan sayur.

Domino 99 - Ayah ini Tekuni Profesi Sebagai Supir Taksi Selama 23 Tahun Demi Mencari Putri Yang Hilang 
Sibuk dengan pembeli, pandangan suami-istri itu teralihkan dari putri mereka.

Beberapa saat kemudian, mereka baru menyadari putri mereka hilang. Wang dan istrinya segera meminta bantuan teman-teman dan keluarga untuk mencari putri mereka di berbagai kereta api dan bus di Chengdu. Mereka juga melaporkan kasus hilangnya anak mereka ke kepolisian. Domino 99

"Kami begitu terpukul dan nyaris bercerai," aku Wang.

Sejak saat itu, ia tak henti mencari kabar tentang putrinya. Secara teratur, Wang dan istrinya memeriksa kabar kehilangan di kantor polisi dan surat kabar.

"Kami harus menemukan putri kami. Bahkan jika hanya bisa melihatnya sekilas, kami akan lega jika tahu dia baik-baik saja," tutup Wang.

0 komentar:

Posting Komentar