Jumat, 07 Juli 2017

Pemeriksaan Terharap Istri Jendral Pelaku Penamparan Terharap Petugas Avsec Bandara

DOMINO 99


Pemeriksaan Terharap Istri Jendral Pelaku Penamparan Terharap Petugas Avsec Bandara

Berlangsungnya pemeriksaan terhadap Joice Warouw sebagai pelaku kasus Penampar Petugas Avsec Bandaraan Ratulangi. Joice yang datang dengan menaiki mobil sedang  Honda City 7 July 2017 dengan plat nomor 21-01.

Johan diketahui berdinas di Lemhanas dan baru saja pensiun. Tidak tampak Johan bersama si istri.

Begitu turun dari mobil, Joice menghentikan langkahnya. Di depannya sudah berjejer para wartawan yang menunggunya.

Joice tampil dengan dress warna biru sepanjang lutut. Selain kacamata hitam, rambut Joice ditutupi syal, tasnya berwarna coklat dikalungkan di lengan kirinya.

Domino 99 - Pemeriksaan Terharap Istri Jendral Pelaku Penamparan Terharap Petugas Avsec Bandara
Domino 99 - Ekspresi Joice datar, tetapi sesekali menyunggingkan senyum kecil di bibirnya. Joice tidak menjawab ketika para wartawan memberondongnya dengan sejumlah pertanyaan. Domino 99

Kedatangan Joice disambut oleh Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiarto serta penyidik perempuan dari Polres Manado. Joice didampingi pengacaranya, Lisye.

Putrinya juga tampak ikut mendampingi Joice. Dengan mengenakan kupluk warna pink, putri Joice mengikuti langkah ibunda dari belakang sambil menunduk.

"Excuse me," ucap Joice ketika melewati kerumunan wartawan.

Saat ini, Joice masih berada di ruangan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tiga orang penyidik dari Polres Manado, salah satu di antaranya Polwan memeriksa Joice.

0 komentar:

Posting Komentar