Minggu, 23 Juli 2017

Ajarkan Edukasi Tentang Bahaya Kanker Serviks, Acara Ini Malah Di Sensor

DOMINO 99


Ajarkan Edukasi Tentang Bahaya Kanker Serviks, Acara Ini Malah Di Sensor
Tayangkan pelajaran edukasi tentang kanker sangat penting agar semua orang bisa tahu bahaya dan penyebab terjadinya penyakit serta bagaimana mencegah hal itu terjadi. Jika tidak diobati sejak dini dan mengetahui ciri penyakitnya kita juga tidak akan sadar.

Namun sebuah tayangan dalam reality show menjadi sorotan publik, dimana tayangan ini seharusnya tidak mendapatkan sensor karena hanya sebagai edukasi untuk para wanita yang  ingin belajar lebih dalam tentang kanker serviks. Tentu ini membuat para pernonton kecewa karena gambar yang di tayangkan di sensor semuanya.

Domino 99 - Ajarkan Edukasi Tentang Bahaya Kanker Serviks, Acara Ini Malah Di Sensor
Domino 99 - Sebut saja contohnya film kartun Doraemon, Spongebob, dan kartun-kartun lainnya. Publik menilai perlukah gambar tersebut disensor? Sebelumnya juga pernah heboh kasus sensor para atlet renang di acara PON. Dilanjutkan dengan sensor bagian dada robot.

Rupanya hal tersebut tak berhenti di situ. Beberapa acara di stasiun TV memilih bermain aman dengan menyensor bagian-bagian yang dianggap tak pantas. Namun masalahnya, kali ini justru membuat netizen semakin gagal paham.

Sebuah acara kesehatan di salah satu stasiun TV tengah dalam bagian edukasi terkait kanker serviks. Kanker tersebut memang menyerang bagian organ intim kaum hawa. Sayangnya saat penayangan, gambar organ intim wanita ini justru diblur atau disensor.

Alhasil yang dijelaskan dokter pembicara dalan acara tersebut tak sampai pada penonton karena gambar diblur semuanya. Netizen yang melihat ini pun gagal paham.

0 komentar:

Posting Komentar