Jumat, 07 Juli 2017

Aksi Balas Dendam Sekelompok Geng Motor di Pejaten, 4 Orang Tertangkap

DOMINO 99




Aksi Balas Dendam Sekelompok Geng Motor di Pejaten, 4 Orang Tertangkap

Penangkapan terhadap sekelompok anggaota motor yang melakukan penyerangan di sebuah minimarket daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Dalam penamkapan 4 anggota telah diamankan oleh satuan Polres Metro Jakarta Selatan terkait penyerangan tersebut .

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan memastikan, pelaku penyerangan yang berjumlah belasan orang itu bukanlah geng motor. Para pemuda itu merupakan warga Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Pelaku berasal dari Rawajati, Pancoran. Saat kejadian mereka 6 kendaran berboncengan, sehingga paling ada 10-12 orang," ujar Iwan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/7).

Domino 99 - Aksi Balas Dendam Sekelompok Geng Motor di Pejaten, 4 Orang Tertangkap
Domino 99 - Iwan menuturkan, aksi penyerangan tersebut bermotif balas dendam terhadap warga Gang Amil, Pejaten, Pasar Minggu. Salah satu pelaku mengaku pernah diserang pemuda Gang Amil pada bulan puasa beberapa waktu lalu. Domino 99

"Kemarin itu mereka menyerang kembali ke Gang Amil, tapi (target) tidak mereka temukan. Lalu mereka temukan warga, sehingga warga itu jadi sasaran mereka," terang dia.

Warga yang saat itu tengah nongkrong di depan sebuah minimarket langsung kocar-kacir begitu sadar tengah diserang. Pelaku yang gagal melukai warga lantas merusak sejumlah warung dan mobil milik warga yang terparkir di lokasi.

"Mereka rusak benda di sana, seperti mobil, warung, tempat makan, (outlet) KFC. Dan ada barang-barang yang hilang juga saat itu, sepeti ponsel dan tas (milik warga)," ucap Iwan.

Saat ini, polisi telah menetapkan tiga tersangka terkait kasus penyerangan yang terjadi pada Rabu 5 Juli 2017 dini hari itu. Satu lainnya masih berstatus saksi. Beberapa pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

0 komentar:

Posting Komentar