Minggu, 26 Februari 2017

Terekam Dalam Adengan Seks Dalam Mobil, Polisi dan Polwan Ditangkap

AGEN POKER


Terekam Dalam Adengan Seks Dalam Mobil Polisi dan Polwan Ditangkap
Seorang polisi wanita telah tertangkap kamera diduga melakukan tindakan seks di rekan prianya dalam mobil patroli mereka.

Selama video, sebuah radio operator melalui dengan informasi tentang perampokan, yang pasangan randy tampaknya benar-benar mengabaikan.

Wanita yang tidak disebutkan namanya dapat dilihat berhenti saat ia pleasures rekan laki-lakinya dan mendengar panggilan untuk menghadiri TKP - sebelum kembali ke bisnis seperti dia mengangkat kemejanya.

Tadi malam pasangan menghadapi penyelidikan disipliner dan karung setelah rekaman ponsel - yang termasuk rekaman lencana polisi wanita di lengannya dengan rincian kekuatan nya - menyebabkan identifikasi mereka.

Agen Poker - Terekam Dalam Adengan Seks Dalam Mobil Polisi dan Polwan Ditangkap
Agen PokerTidak jelas semalam bagaimana video - menampilkan dua petugas yang bekerja untuk polisi di kota kelahirannya Lionel Messi dari Rosario di Argentina - dibuat publik, meskipun wanita itu dapat dilihat meletakkan tangannya ke ponsel untuk menghentikan rekannya syuting mereka sebelum tampil untuk memungkinkan dia untuk melanjutkan merekam adegan seks. Agen Poker

Seorang juru bicara Departemen Keamanan Santa Fe, provinsi Rosario merupakan bagian dari, mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Kementerian Keamanan Santa Fe menginformasikan, berkaitan dengan video di mana dua petugas polisi tampak berhubungan seks di mobil patroli , bahwa Kekerasan dan Kelembagaan Kantor Negara Kejaksaan Petugas lokal yang dipimpin oleh Karina Bartocci, telah diinformasikan.

"Juga masalah disiplin yang akan melibatkan suspensi dari kedua petugas telah dimulai.

"Kami mengutuk insiden sangat ofensif ini untuk orang-orang dari provinsi ini, mengingat bahwa kita sedang berhadapan dengan pegawai negeri pada tugas yang harus melindungi kehidupan dan keamanan rakyat kita."

Awal bulan ini rekaman yang luar biasa muncul dari dua petugas polisi komunitas perempuan di Rosario merayakan perebutan tanaman ganja.

Salah satu wanita difilmkan tertawa dan bercanda sambil memegang besar pabrik dan berteriak: "Siapa yang ingin merokok ini? Ini adalah apa yang kami berangkat seseorang yang kita berhenti dan mencari.

"Kami bertanya, 'Apakah Anda ingin lari pulang dan meninggalkan kita dengan ini atau Anda ingin kami untuk membawa Anda ke dalam tahanan dan ia bijaksana memutuskan untuk meninggalkannya dengan kami dan ini adalah apa yang kita punya."

Keduanya diperintahkan untuk menyerahkan senjata dan seragam mereka sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung.

Pada bulan Desember seorang perwira polisi di ibukota Argentina Buenos Aires difilmkan mendengus apa yang tampaknya menjadi kokain dalam mobil patrolinya saat bertugas.

Polisi masih mengenakan rompi antipeluru ketika ia menunduk ke bawah untuk mengambil obat sebagai pesan datang di radio polisinya.




0 komentar:

Posting Komentar