Jumat, 17 Februari 2017

Anjing Ini Berbagi Pelukkan Kehangatan Setiap Hari Kepada Orang Lain

 AGEN POKER 



Anjing Ini Berbagi Pelukkan Kehangatan Setiap Hari Kepada Orang Lain


Bagi kalian yang mengiginkan kehangatan pelukan dari seseorang di New York jawabannya. Dikota ini terdapat seekor anjing yang bernama Louboutina.Anjing ini berjenis Golden Retriver yang telah terkenal di media sosial instagram. Loubiutina dengan senang hati memeluk siapapun yang membutuhkan kehangatan bahkan yang ia temui.

 

Untuk jomblo ngenes yang butuh pelukan, mungkin kalian perlu terbang ke New York dan bertemu dengan anjing bernama Louboutina. Kamu bisa bertemu anjing jenis Golden Retriever yang memiliki 77,6 ribu follower di Instagram. Menariknya anjing ini hobi banget memberikan pelukan ke siapa saja yang dia temui.

Louboutina diambil dari nama desainer sepatu asal Perancis, Christian Louboutin. Ia menghabiskan waktu untuk memeluk sekitar 2 jam sehari.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

 

Agen Poker - Anjing Ini Berbagi Pelukkan Kehangatan Setiap Hari Kepada Orang Lain

 

Agen Poker - "Ketika jalan-jalan, ia akan berhenti dan memeluk orang-orang yang ia temui," ungkap si pemilik Cesar Fernandez-Chavez. "Banyak orang mengatakan dia (Louboutina) membuat hari mereka lebih baik. Agen Poker


Seperti, jika mereka memiliki hari yang buruk di tempat kerja, mungkin itu hanya apa yang mereka butuhkan," tambah Cesar.

Semuanya dimulai sekitar Hari Valentine pada tahun 2014 ketika Loubie, nama panggilan Louboutina, mulai berpegangan tangan dengan Fernandez-Chavez setelah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

"Dia mulai duduk dan meraih tangan saya dengan kedua kakinya," kata Fernandez-Chavez. "Saya ingat candaan dengan teman-teman. 'Setidaknya aku memiliki seseorang untuk memegang tangan dengan selama Valentine'," kata Fernandez-Chavez.

Hingga kini, Fernandez-Chavez memahami bahwa nggak hanya dia tapi seluruh dunia membutuhkan kasih sayang dari anjingnya. Caser dan Loubie ada di kawasan sekitar Seventh Avenue dan 19th Street sekitar pukul 08.00-08.30, 17.30-18.30 dan 22.30. Lucu ya?

0 komentar:

Posting Komentar